RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: MB Sredex's Borong Semua Gelar Kejuaraan

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Sredex's Borong Semua Gelar Kejuaraan

Murai batu Sredex's milik Umar berhasil menyapu bersih semua gelar pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Jum'at, 22 Maret 2024.

Tampil konsisten dalam dua sesi yang dimainkannya, murai batu Sredex's milik Umar dari Gadukan Timur mampu memborong semua kemenangan. "Baru satu minggu dia habis mabung yang kedua, ini penampilan yang kedua untuk bisa membawa pulang dua kemenangan," bangga Umar.

 

 

Mengandalkan roll tembak yang berdurasi rapat, Sredex's mampu mengunci satu kemenangan pertama dengan kemenangan mutlak unggul atas dua pesaing terdekanya yaitu Barbossa dan Hot Spot yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Dominasi Sredex's semakin terlihat ketika bermain di sesi selanjutnya, tembakan yang panjang-panjang mulai awal digantangkan hingga akhir lomba. Membuat dewan juri tanpa ragu, untuk memberikan kemenangan mutlak yang kedua kalinya buat Sredex's.

 

ROMBENG NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk kategori kenari, Rombeng milik Juna dari Berkah Trucking nyaris bisa menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung ketat dengan The Rock milik Papi Andi dari Solar SF, Rombeng harus puas berada di posisi kedua usai kalah satu bendera dengan The Rock yang dinobatkan sebagai sang juara.

Bermain semakin bagus pada sesi yang kedua, Rombeng akhirnya bisa naik satu peringkat untuk berada di puncak podium di kelas kenari B. Dengan mengalahkan Majestic milik Rizal Oreo dan Caterpillar milik Bayu yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

THE ROCK PEMENANG SESI KENARI A.

 

Begitu juga dengan sesi ngentrok mania, Jambrong milik Abah Lan dari Tembok SF ikutan nyaris menyegel dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Turun pertama di kelas cucak hijau A, Jambrong harus puas berada di posisi runner up usai kalah dari Tirai milik Fian dari Khumaira yang dinobatkan sebagai sang juara.

Kembali bermain pada sesi selanjutnya, Jambrong akhirnya mampu bangkit untuk bisa menduduki podium utama di kelas cucak hijau C. Dibuntuti oleh Bagito milik Boss Ahong dan Reog milik Woto AL jawara sesi pembuka lomba, yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara pada sesi pembuka lomba, Reog milik Woto AL dari Metro BC bisa mengamankan satu-satunya kemenangan setelah mengalahkan Abimanyu milik H Iksan dan Eminem milik Helmy yang membuntuti di peringkat dua dan tiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIRAI MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

REOG JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb sredexs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp