LASKAR KLI DIKUDETA BEJO DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

SALMA BC JOMBANG

Rajin Ngekek dan Mbebek, LB Laskar KLI Juara BOB

Tergolong nafas tua dan sudah beranak-pinak, Laskar KLI masih mampu mengimbangi gaco muda di kelas Love Bird Fighter di gelaran Salma BC. Gaco ini beberapa kali mencatat durasi istimewa, meski ternoda oleh aksi mbebek.

Persaingan love bird fighter di Gantangan Salma BC di Desa Tambakberas Gang 2 Jombang makin panas. Bukan hanya jumlah pesertanya yang makin tambun, tapi kualitas gaco yang diturunkan banyak yang grade A.

 

 

LASKAR KLI JUARA BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Laskar KLI adalah gaco lawas milik Ndunk Irawan dari Duta Anniversary Denanyar BC yang sudah berumur lima tahunan. Meski sudah punya banyak anak, love bird pastel hijau ini masih mampu mengimbangi durasi gaco-gaco muda seperti Bejo, Michu, Kuntet, Kali, dan lain-lain.

Di kelas Love Bird Fighter Vip yang pesertanya dibatasi 30 gantangan atau G-30, Laskar KLI yang menempati nomor 16 terpantau ngekek berdurasi istimewa. Selain itu, gaco ini juga rajin ngekek hingga poinnya melejit nyaris tak terkejar.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sayang, di penghujung penilaian, Laskar KLI terpantau dua kali mbebek atau OB. Otomatis, poinnya dikurangi 100. "Di Salma BC, gaco OB masih layak dapat koncer A, B, dan C, asalkan poin yang diraihnya mumpuni. Setiap kali OB dikurangi 50 poin," kata Dicky, salah satu juri di Salma BC.

Mendapat pengurangan nilai 100, podium satu yang hampir diraih Laskar KLI berhasil dikudeta Bejo yang jadi andalan Rama Putra H. Kalam dari RT BC. Bejo yang menempati gantangan 18 meraih poin 550, sedangkan Laskar KLI meraih poin 535. 

 

ROJO KOYO RAIH KUATRIK DI KELAS LOVE BIRD

 

Bejo di kelas Love Bird Fighter Vip ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak hanya bocor, gaco hasil polesan Bang Inos ini juga mencatat durasi terpanjang. Antara lain terpantau ngekek berdurasi istimewa dua sebanyak dua kali, masih dua sekali, dan poin pendek sepuluh kali.

Terbukti, saat tampil di sesi kedua, kelas Love Bird Fighter A, Bejo kembali tampil di line up teratas. Kehebatan Bejo mampu mendegradasi Kuntet milik H Rofiq dari Blantik Pasar BC, serta Laskar KLI milik Ndunk Irawan.

 

JUARA LOVE BIRD M2 NON MINOR

 

Laskar KLI baru bisa meraih podium puncak saat bertarung di kelas BOB. Meski kembali mbebek, poin Laskar KLI tak terkejar oleh gaco yang lain. "Alhamdulillah, akhirnya bisa pulang membawa tropi terbaik. Gagal juara satu di kelas Vip dan A, malah diberi rejeki di kelas BOB," ujar Ndunk yang juga MC Denanyar BC.

Ada satu gaco lagi yang tampil dominan di gelaran Salma BC pada Selasa, 3 November 2020. Yakni Rojo Koyo yang dikawal Rudi dari Peterongan Jombang. Gaco ini turun di empat sesi dan berhasil mencatat hatrik. Tiga kali juara 1 di kelas Love Bird M2 A, Love Bird M1 B, dan BOB Love Bird M1.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Kalau saja di kelas Love Bird M1 A berhasil meraih juara I, maka Rojo Koyo menjadi gaco pertama di Salma BC yang berhasil kuatrik atau juara 1 di empat kelas. Sayang, di kelas M1 A Rojo Koyo dikalahkan Titan yang diusung Ferry dari BKL Team.

Di kelas Cucak Hijau, Sarep milik Sis Pasar Pon Team yang dikawal Muhadi berhasil melibas dua podium teratas. Gaco full jamtrok dan rajin membongkar suara cucak jenggot dan jeritan kuntilanak ini meraih juara I di kelas Cucak Hijau Vip dan A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Vip, Sarep dihadang Neji yang baru saja tuntas mabung. Gaco hebat milik Siswanto Rea dari MBJ Team ini hanya mampu meraih juara dua. Dan di kelas A, Sarep kembali moncer setelah berseteru melawan Pak Tua yang diorbitkan Pendik dari Rea Reo Hore. Sementara Jambrong milik Ady Jupiter berhasil nyeri juara III di kelas Vip dan A.

Di kelas Murai Batu Vip, suara melengking identik cililin kerap terdengar dan mencuri perhatian tim juri yang rata-rata sudah punya jam terbang tinggi. Selain cililin, vokal kenari dan besetan cucak jenggot juga kerap dilontarkan Senden yang jadi gaco andalan Wisnu Jempol Kecepit dari Pandawa 05.

 

JEMPOL KECEPIT KEMBALI BOYONG TROPI UTAMA KELAS MURAI BATU VIP

 

Prestasi yang diraih Senden di Salma BC bukan kali pertama atau sekadar hoki. Di sejumlah gantangan, aksi Senden kerap menjadi pusat perhatian para pemain. Koleksi tropi pun sudah puluhan jumlahnya.

Salma BC kali ini juga membuka kelas Cendet. Sayang, informasi yang diterima Cendeters Jombang masih terbatas. Cendana andalan Solikan dari Seroja 18 meraih juara I diikuti Rolex milik Joko Sangkar dari Bisma Indah. 

 

 

Sementara itu, Rikko BS selaku Ketua Salma BC menginformasikan, kalau jadwal Salma BC mulai bulan November ini ada perubahan. Untuk latber rutin akan digelar setiap Selasa sore mulai pukul 14.00 Wib, pada Kamis pagi dimulai dari pukul 10.00 Wib, dan Sabtu sore mulai pukul 14.00 Wib. "Untuk latber rutin hari Jumat sementara kita non aktifkan," kata Rikko BS. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

SAREP KEMBALI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang lb laskar kli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp