JUARA MURAI BATU VIP


SALMA BC JOMBANG: Densus Merajai Murai, CH Danyang dan Zeus Berbagi Podium

Kembalinya murai batu Densus menjadi ancaman serius di arena gantangan, Sementara itu di kelas cucak hijau, Danyang dan Zeus bersaing ketat. Namun di ujung perlombaan, keduanya berbagi juara.

Densus menorehkan pretastasi gemilang di gantangan Salma BC, Sabtu 13 Februari 202. Murai batu milik Yudi PG itu tercatat mampu mengantongi juara 1,3,3. Abil, putra Yudi PG yang hari itu mengawal Densus mengakui, bahwa ini adalah prestasi perdana Densus setelah macet beberapa saat karena kesalahan di segi perawatan.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

“Saya sering ganti sangkar dan pangkringan saat lomba. Setingan perawatan juga saya ubah dikit. Ternyata, inilah yang bikin Densus macet. Akhirnya saya otak-atik lagi perawatannya. Alhamdulillah ketemu. Pola rawatan saya kembalikan ke setingan lawas, dan akhirnya Densus bisa moncer lagi,”kata Abil saat di temui burung news di pinggir lapangan.

Saat tampil di kelas neraka murai VIP, Densus meluapkan isiannya dengan menggelontorkan isian platuk sampit, kapas tembak, ceililin,dan jangkrik berulang-ulang sehingga tim juri Salma BC menghadiahi koncer mutlak juara satu. Urutan berikutnya, murai Aborigin milik nufil Landung BC dan disusul murai Tunggal Sakti milik H. Aris Dari Klimak’s Sf.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau VIP dan Cucak Hijau A dua jagoan Cucak Hijau: Danyang dan Zeus bermain cantik. Di Cucak Hijau VIP, Danyang andalan Dwijo GRC BC menunjuknan tajinya dengan mengumbar roll tembak dengan jeda rapat. Suaranya dominan kapas tembak dan besetan panjang-panjang. Maka tak heran, Danyang mampu merebut juara I, disusul Terpesona milik Nugroho dari JBC dan Busser milik Kacong Poseng Balong Budeng.

Kelas lovebird diserbu pemain. Dari kelas love bird M1 A dan love bird M1 B semua nomer gantangan hampir terisi penuh. Di kelas love bird M1 A Bejo milik Heru Bangi SF menggaet juara I. Berikutnya Salju milik Mr. Jefry Tanpa Nama, dan juara 3 Agnes Mo Milik Dron Prapatan SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Gendis bermain manis di Lovebird Fighter VIP. Durasinya yang mewah dan jedah rapat sehingga membuat team juri tak kuasa menahan koncer mutlak juara 1. Sedangkan juara 2 direbut Honda milik Han’s Pulo SF. Juara 3 diraih Kleting Kuning milik Mr Gebdek K2BF.

Kepada kicau mania dan kekek mania, Ketua Salma BC pun berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. “Atas nama kru panitia, bila mana ada salah kata atau perbuatan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai ketemu di latber selanjutnya,”katanya.

Ingat, 28 Maret jagan sampai tidak ke H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malag, cukup dengan tiket 50 ribu, kalah atau menang berpeluang dapat mobil baru. Brosur lengkap bisa KLIK DI SINI. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA TRUCUK A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Ayo terus beli dan gunakan TWISTER yang cocok buat burungmu, dapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru. Pakai TWISTER dobel-dobel untungnya, burung makin sehat dan gacor, berpeluang dapat ratusn hadiah langsung.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang densus ch danyang zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp