DUCATI SF MONCER LEWAT CENDET MORSHALE

KEDAI SEMAR SF FEAT SALMA BC JOMBANG

Ducati Kuasai Kelas Cendet, Gradax SF dan Razsa BC Juara Umum

Diluruk gaco-gaco papan atas,  tarung drajat tersaji di Kedai Semar SF Cup. Ducati SF yang mengandalkan cendet Morshale berhasil menguasai podium teratas. Untuk perebutan juara umum, tropi kehormatan diboyong Gradax SF dan Razsa BC.

Gelaran yang dilangsungkan dalam rangka Anniversary Kedai Semar yang ada di Jalan Hayam Wuruk Jombang berlangsung meriah. Diluruk gaco-gaco hebat dari Jombang Raya dan luar kota, pertarungan sengit terjadi di semua kelas yang dibuka panitia. Salah sataunya di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Salah satu gaco yang mampu menyita perhatian pemain dan kerap memaksa tim juri memalingkan kepala untuk mengamati kualitasnya, adalah Morshale yang jadi andalan H. Mandor dari Ducati SF.

Tampil nagen dan intens mengekspos suara burger dipadu kapas tembak, love bird, srindit, dan kenari, Morshale yang jadi andalan Ducati SF di kelas Cendet, sukses meretas dua emas di gelaran Kedai Semar Cup yang digelar di Gantangan Salma BC di Tambakberas Jombang, Selasa 23 Agustus 2022.

 

RAZSA BC REBUT TROPI JUARA UMUM BC

 

Satu-satunya tropi juara I yang dilepas Morshale adalah tropi dari sesi Cendet Bang Inos. Raja Timur milik H Herry menjadi pemangku podium utama di sesi ini. Raja Timur bersanding dengan Jamaica yang membela bendera Gradax SF untuk merebut juara umum SF.

Di kompetisi ini, Raja Timur milik H Herry menjadi salah satu penyumbang poin buat kemenangan Razsa Jaya BC untuk merebut juara umum BC. Sedangkan Jamaica turut menyumbang poin buat kemenangan Gradax SF untuk merebut tropi juara umum SF.

 

GRADAX SF REBUT TROPI JUARA UMUM SF

 

Razsa Jaya BC adalah salah satu tim anyar yang ada di Jombang, dan tim ini dinahkodai Bang Rafi, salah satu kader PDI-P yang mulai intens bermain burung bersama H. Nizar dari Sumber Indah BC.

"Kita doakan, semoga Bang Rafi berhasil menjadi Wakil Rakyat di pemilu yang akan datang dan menjadi penyambung lidah kita, para penghobi burung di kota Jombang," kata Wawat Gatjen, salah satu juri di Kedai Semar Cup, sekaligus pengelola gantangan MancarBC dan Tirta BC di Peterongan Jombang. (JAGAL ABILOWO/CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GONDES SF KANDIDAT JUARA UMUM SF

 

TIM JURI INDEPENDEN KEDAI SEMAR CUP

 

 

JUARA KELAS KENARI MIE AYAM

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER MIE AYAM

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: kedai semar sf feat salma bc jombang ducati gradax sf razsa bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp