FERY DAN LOVE BIRD FINO

SALMA BC JOMBANG

Cetak Love Bird Jantan Rajin Ngekek

Nyeri juara I di kelas Love Bird M2 dan M1 di gelaran Salma BC Jombang, Fino milik Fery dari Geneng dikejar pemain. Alih-alih tidak mau menjual, Fery malah membeber setingan cetak love bird bocor. Simak tipsnya.

Untuk ukuran gaco latber, Fino yang dibawa Fery ke Salma BC termasuk gaco bocor. Turun di kelas Love Bird M2, Fino mengantongi sebutan maksimal sampai enam kali, sebutan M1 lima kali dan poin pendek sembilan kali.

 

 

FINO DAN CUN CUN JUARA LOVE BIRD M1

 

Sedangkan saat turun di kelas M1, Fino mengantongi sebutan M1 sebanyak 10 kali dan poin pendek delapan kali. Baik saat turun di kelas Love Bird M2 maupun M1, poinnya melejit meninggalkan rivalnya.

Meskipun pakai untulan, dan berjenis kelamin jantan, Fino bukanlah love bird konslet. Gaco ini terlihat fighter dan kerap berinteraksi dengan lawannya. Jedanya pun tak terlalu rapat seperti ciri khas love bird konslet.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Ada dua pemain yang mencoba bernegosiasi ingin meminang Fino. Tapi Fery tidak mau melepas karena beragan-angan akan mencetak Fino menjadi love bird konslet. "Siapa tahu nanti kalau sudah dewasa bisa konslet," cetusnya.

Alih-alih tidak mau menjual, Fery malah membeber rahasia perawatan untuk mencetak love bird bocor. Ia mengatakan, sebaiknya gaco yang dipilih berjenis kelamin jantan. "Kalau sudah menemukan jantan yang gacor, carikan untulan yang cocok. Untulan bisa jantan atau betina. Sekarang Fino kurang bocor karena baru saja pasangannya lepas," kata Fery.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Untuk rawatan harian, Fino dimandikan dua kali sehari. Yakni pada pagi dan malam hari. Untuk pakan, ia tidak hanya pakai milet putih polos, tapi mencampur dengan kenari seet atau biji kenari dengan perbandingan 1 : 1. "Sebelum tampil, burung harus dikasih makan sampai kenyang," katanya.

Di kelas Love Bird M2 dan M1, Fino bertemu dengan Cun Cun yang jadi andalan Abdul dari Dul Dul BF. Gaco ini juga bocor danm kerap bertenger di tangga teratas di sejumlah gantangan. Di laga kali ini, Cun Cun dipaksa menyerah dua kali pada Fino.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Sableng milik Iwan dari Sonokeling SF berhasil membabat podium satu. Sableng mengalahkan Ramona yang dikawal Andi dari Minak Djinggo BC.

Sedangkan di kelas Love Bird Fighter B, Sonokeling SF kembali moncer, namun kali ini lewat aksi Sapu Jagad yang dikawal Rizky. Dewi Sambi menjadi lawan terberat Sapu Jagad, namun hanya mampu mengisi posisi runner up.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di laga Cucak Hijau A, Kesleng dengan gaco debutannya: Grab, berhasil moncer di podium teratas. Kesleng yang juga pengrajin sangkar ini ternyata tak hanya piawai mengorbitkan murai batu dan kacer, tapi juga ahli mengorbitkan gaco cucak hijau.

Lumot milik Wildan dari Sudimoro memang berhasil dikalahkan oleh Grab di sesi Cucak Hijau A, tapi saat turun di kelas Cucak Hijau B, Lumot berhasil membanggakan sang majikan dengan mempersembahkan tropi juara I.

 

 

"Selamat kepada para juara, untuk gelaran Kamis depan, 10 Desember 2020, Salma BC menggelar Latpres mulai jam 10 pagi. Mohon partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania," kata Rikko BS, Ketua Slama BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUMOT MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

SAKERA JUARA MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp