SAEPUDIN PERMANA CUP, #2

Sukses Menggoyang Karawang, Black Pink & Santuy Kuasai Kelas Anis Merah + VIDEO

Meriahnya gelaran Saepudin Permana Cup (23/10), salah satunya berkat kehadiran Komunitas Anis Merah dari berbagai daerah. Selain dari Karawang, ada juga yang datang dari Jakarta, Purwakarta, Bekasi, dan Subang. Mereka kumpul 1 titik di lapang Lorena Ebod Jaya Karawang.

H. Sadiq dari Gass Purwakarta bertandang ke Karawang dengan membawa salah satu gaco andalannya yang bernama Black Pink (BP). Beliau memenuhi undangan dari rekan-rekan Komunitas Anis Merah Karawang (KAMK), untuk berkumpul satu titik di lomba ini.

 

H. SADIQ KAWAL BP DI PINGGIR LAPANGAN

 

Selain untuk bersilaturahmi, beliau juga ingin menjajal BP di Karawang yang terkenal dengan cuaca panasnya. Meski panas terik menyengat, BP tetap tampil eksotis di atas gantangan. Goyang teler bak artis Pop Korea, ditunjang dengan muntahan materi yang berlimpah, BP berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas.

H. sadiq yang mengawal di pinggir lapangan, nampak puas dengan penampilan BP. Alhasil bendera koncer merah terbanyak bersarang di nomor gantangannya. BP pun membuka gelaran dengan meraih juara.

“Alhamdulillah, BP bisa tampil maksimal di even ini. Terima kasih kepada juri yang bertugas. Semoga BP bisa selalu stabil di even-even berikutnya,” ujar H. Sadiq.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Satu lagi yang mencuri perhatian yaitu Santuy milik Andri dari Komunitas Anis Merah Jakarta (KAMJ). Setelah di sesi pembuka kalah nomor gantangan dari Black Pink dan harus puas meraih posisi runner up, Santuy tampil menggila di sesi-sesi berikutnya.

Bergoyang di atas gantangan dengan stabil sebanyak 4 sesi, Santuy benar-benar memukau para penonton. Tentunya ditunjang dengan variasi lagu dan isian yang dimuntahkan berkali-kali di setiap sesinya, membuat Santuy tak terelakkan untuk meraih gelar juara.

 

KAMJ BORONG TROPI JUARA

 

Hebatnya semua kelas dilewatinya dengan gelar juara. Dari 4 kelas yang diikutinya, Santuy meraih juara 1,1,1, dan 2 alias nyaris kuatrik.

Tentu hasil tersebut patut dibanggaan oleh Andri karena perjalanan jauh dari ibu kota tak sia-sia. Selain bisa berkumpul dengan rekan-rekan komunitas dari berbagai daerah, ia pun bisa mendulang prestasi di Karawang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Santuy, amunisi KAMJ lainnya yaitu Lancer milik Agus, moncer dengan meraih juara 2 dan 3. Sementara Blade gaco Budi Armyn berhasil moncer dengan meraih tropi juara 3 dan peringkat 6. Ini membuktikan bahwa KAMJ mempunyai segudang amunisi hebat dan berkualitas di kelas anis merah. 

“Puji syukur, kita bisa bersilaturahmi ke Karawang, bertemu dengan rekan-rekan komunitas. Dan Alhamdulillah kita juga bisa meraih prestasi disini. Semoga untuk kedepannya kita bisa selalu bisa berkumpul di even-even akbar manapun. Dunia anis merah tetap hidup, jaya dan berkembang. Untuk Santuy, semoga tetap stabil penampilan dan prestasinya,” pungkas Andri.

 

DATA JUARA SAEFUDIN PERMANA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH KUMPUL SATU TITIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

LOMBA ANIS MERAH DENGAN SISTEM PENYISIHAN SIAP DIGELAR DI KHOFIFAH CUP

 

KATA KUNCI: saepudin permana cup lorena karawang kamj gass purwakarta am black pink am santuy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp