BANG HERMAN BERSAMA JURI EBOD JAYA KARAWANG

PIALA KEMERDEKAAN RI LORENA KARAWANG

Unik & Menarik, Lomba Sukses Dipadati 600 Peserta

Lomba burung berkicau dalam rangka Merayakan HUT Republik Indonesia, sukses digelar di Lapang Lorena Karawang (17/08). Meskipun banyak lomba yang digelar secara bersamaan pada hari tersebut, lomba tetap meriah dengan dipadati kurang lebih 600 peserta.

Lomba dimulai tepat pukul 11:30 WIB hingga selesai. Panas terik menyengat tak meluntur semangat kicau mania bak pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia. Mungkin di Karawang baru kali ini lomba burung begitu uniknya. Bagaimana tidak, seluruh Juri dan Panitia bertugas dengan mengenakan daster (pakaian wanita). Pun dengan peserta, tak mau ketinggalan memakai kostum unik, salah satunya adalah Arief Chelsea dari Kobucik BC. Perjuangannya tak sia-sia, ia berhasil dinobatkan sebagai peserta dengan kostum terunik dan berhak  membawa hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

 

 ARIEF CHELSEA JUARA KOSTUM TERBAIK 

 

“Kalau dibilang malu sih saya malu, tapi mau gimana lagi ini sekadar hiburan buat merayakan hari kemerdekaan. Kapan lagi kan lomba bisa berpakaian seperti ini,” ujar Arief Chelsea.

Bang Herman selaku owner memakai kostum Pahlawan Betawi yaitu Si Pitung. Ia merasa senang dan bangga dengan antusias kicau mania pada hari itu. Terbukti dari data tiket dan jumlah gantangan, semuanya nyaris tidak ada yang bolong, terisi penuh alias full gantangan. Namun bagi Bang Herman bukan itu yang menjadi tolok ukur kesuksesan lomba, melainkan kepuasan kicau mania terhadap lomba ini sendiri.

“Alhamdulillah, lomba hari ini berjalan kondusif. Mungkin untuk lomba pada hari ini berbeda dengan yang lain, karena para juri sengaja saya siapkan memakai daster untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Itu semua supaya kicau mania senang dan terkesan dengan kemasan lomba ini. Selamat untuk para pemenang, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Sampai jumpa di gelaran Lorena berikutnya. Merdeka!,” pungkas Bang Herman.[denny]

 

 

BANG HERMAN DAN ACENG SAWUD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: lorena karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp