MARLEY JR GACO ADIE BHEI SIAP MENUJU PIALA RAJA KE-22 DI JOGJAKARTA.

AM Marley Jr dan Singo Barong Boyong Piala Juara Pertama di 9th Anniversary KAMJ

Dua amunisi Adie Bhei dari Mbambong Team, Marley Jr dan Singo Barong berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama pada even 9 Tahun Anniversary KAMJ di Lap MBC, Bekasi Raya KM 25 AURI Grand Cakung, Jakarta Timur pada hari Minggu, 11 September 2022.

Adie Bhei membawa dua amunisinya Marley Jr yang sudah kenyang akan pengalaman bertanding dan juga Singo Barong gaco anyarnya pada 9 Tahun Anniversary KAMJ. Marley dan Singo Barong turun dua sesi pada pestanya Anisers Ibukota. “Hari ini saya bawa dua amunisi yang akan turun dua sesi perburung,” buka Adie Bhei.

 

 

ADIE BHEI MEMBAWA MARLEY JR DAN SINGO BARONG BERKIBAR DI ANNIVERSARI KAMJ.

 

Turun pertama, ke duanya sudah tampik bagus sayangnya meletik. “Singo Barong dan Marley meletik pada penampilan perdananya mas, tapi soal perform sudah oke,” ujar Adhie. Turun kembali pada sesi E, Marley Jr mampu memberikan suguhan terbaiknya dan berhasil menggondol gelar juara pertama dengan gaya doyong yang lebar ke kanan dan ke kiri ditambah cara membawakan lagu yang nekan dengan power yang bagus membuatnya layak mendapatkan apresiasi dari tim pengadil.

Gaya main Singo Barong yang tidak jauh berbeda dengan Marley Jr juga berhasil membawanya meraih gelar juara pertama pada sesi F. “Keduanya juga bisa hyper, kalau bawa lagu speednya yang bagus. Bahkan beberapa penonton sempat memprediksi burung sangkar kotak yang menang,” tambah Adie yang memasang sangkar kotak pada dua amunisinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kesuksesan Marley Jr dan Singo Barong yang notabene gaco lawas dan anyar dari Mbambong Team ini, menjadi modal bagus menuju even selanjutnya yaitu Piala Raja ke-22 di Jogjakarta. “Kemenangan di Anniversary KAMJ InsyaAllah bisa berlanjut dan keduanya akan saya persiapkan menuju Piala Raja. Karena Piala Raja adalah Piala Dunianya lomba burung berkicau, saya akan persiapkan dengan lebih baik lagi dan mudah-mudahan bisa koncer,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

9TH ANNIVERSARY KAMJ MENJADI PESTANYA ANISERS IBUKOTA.

 

PIALA DAN PIAGAM YANG DIRAIH MARLEY JR DAN SINGO BARONG DI ANNIVERSARY KAMJ.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: marley jr singo barong adie bhei 9th anniversary kamj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp