SUASANA SESI MURAI BATU KONTES DI NEW TJOKRO BC SURABAYA

NEW TJOKRO BC – SURABAYA

Peserta Semakin Ramai Berkat Juri dan Sistem Baru, Singo Barong Dominasi Sesi Murai Batu

New Tjokro BC yang hadir dengan wajah-wajah baru pada juri dan sistem penjuriannya menyita perhatian kicau mania yang hadir pada kontes rutinnya. Singo Barong milik Abah Wasis dari Sino 95 SF berhasil mendominasi tiga sesi murai batu.

Nekat, mungkin itu yang dilakukan oleh Deddy Gun sang pemilik gantangan New Tjokro BC, Surabaya. Bagaimana tidak, Deddy Gun memberikan gebrakan baru yakni dengan merombak juri serta sistem penjurian yang fresh.

 

KACONK BERHASIL ANTARKAN SINGO BARONG DOMINASI SESI MURAI BATU

 

“Setelah saya pertimbangkan dan sharing kepada beberapa rekan juri dan kicau mania akhirnya saya memutuskan untuk merombak tim juri serta sistem penjuriannya. Alhamdulillah perubahan ini membuat banyak kicau mania nyaman dan peserta yang mengikuti kontes rutin di New Tjokro BC grafiknya naik,” buka Deddy Gun.

Pada kontes rutin yang berlangsung hari Minggu 09 April 2023, Singo Barong salah satu amunisi milik Abah Wasis tampil menggebrak dengan untaian lagunya yang beragam. Burung yang dibawa oleh Kaconk ini bahkan berhasil mendominasi pada tig akelas yang dilombakan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi murai batu A, Singo Barong menyita perhatian para juri dengan volumenya yang keras saat membawakan irama lagu love bird dan cililin. Pada sesi ini rivalnya pun tak main-main, Gagak Rimang milik Eko TPI dari Jaddab BC memberikan perlawanan yang ketat. Hasilnya, Singo Barong harus puas berada di posisi runner up dan mengakui ketangguhan Gagak Rimang.

Lanjut di sesi murai batu B, Singo Barong semakin panas dan tampil lebih menekan. Pada sesi ini penampilan Singo Barong tak terbendung sehingga membuatnya berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. Sesi murai batu C yang merupakan kelas terakhir juga berhasil dilibas oleh Singo Barong.

 

PARA JAWARA SESI PRENJAK A

 

“Alhamdulillah Singo Barong berhasil menunjukkan performanya dengan bagus pada kontes hari ini. Sebenarnya tadi Singo Barong mau diikutkan event di KJB pagi tad, namun saya dan Abah Wasis miss komunikasi sehingga membawa amunisi lainnya. Akhirnya Singo Barong yang sudah siap tarung saya bawa ke sini,” ucap Kaconk.

Pada kontes kali ini komunitas Prenjak yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya meminta untuk membuka kelas dan akhirnya dibukalah dua kelas. Setan Alas kesayangan Muji dari PMPS berhasil unjuk gigi dengan meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 3.

 

SANG JAWARA DI SESI PRENJAK B

 

“New Tjokro BC merupakan base camp dari komunitas Prenjak sejak dulu. Makanya saat teman-teman Prenjak meminta untuk membuka kelas kami selalu membukakan tangan agar silaturahmi ini terus berlanjut,” tandas Deddy Gun.

Kontes rutin pada kali ini pun berlangsung dengan kondusif dan sukses tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia New Tjokro BC yang bertugas, Deddy Gun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicau mania yang setia di gantangannya. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BARONGSAI PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU C

 

GAGAK RIMANG RAJAI SESI MURAI BATU A

 

 

SONGGO LANGIT RAIH PODIUM 3 DI SESI MB B

 

YUDHISTIRA JADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATU B

 

 

MB ASOKA UKIR PRESTASI APIK

 

SALAH SATU PRENJAK MANIA KOTA SURABAYA

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp