CUCAK HIJAU TEROR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

RUNGKUT BERSATU PASAR PAING

Teror Hampir Nyeri, Perang Durasi di Kelas Love Bird Paud

Cucak hijau Teror gaco Dzikin dari RBS tampil bagus nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 di gelaran Lapres Rungkut Bersatu Sabtu, 21 Juli 2018 di gantangan Pasar Paing Rungkut.

Tampil bagus dengan nyanyian gereja tarung disambung dengan kenarian, Teror hampir meraih dua gelar. Di sesi awal Teror andalan Dzikin dari RBS dengan gaya ngedruknya mampu membius juri untuk mengganjarnya dengan koncer A.

 

 

LASMINI JUARA 1 PADA SESI PENUTUP LOVE BIRD D.

 

Sedangkan disesi kedua Teror yang harus puas diposisi kedua, jawaranya berhasil diambil alih oleh Jony Indo gaco Agus dari KBBC yang tampil bagus di sesi cucak hijau B. "Teror sedikit menurun pada sesi kedua," ucap Dzikin kepada Burungnews.

Pertarungan seru juga terjadi di kelas love bird paud, perang durasi panjang ditunjukkan oleh tiga jawara yang memenangi di setiap lomba. Gea gaco Hendra dari Bandits BC berhasil mengambil posisi pertama dengan kekean panjangnya dengan mengalahkan Tobot andalan Abimanyu dari Rungkut Kidul sebagai juara dua.

 

MINI CHOOPER TELAT DATANG LANGSUNG JUARA 1 SESI LOVE BIRD C.

 

Giliran Ganesa dan Sonic berhasil mengamankan podium utama di sesi selanjutnya, juga tampil dengan kekean panjangnya Ganesa gaco Bayu dari Pandugo mengambil posisi pertama di sesi paud B. Untuk sesi terakhir gantian Sonic gaco Yoga dari SLNK BC yang meraih peringkat pertama.

Begitu pula pada sesi love bird dewasa, pertarungan durasi panjang hingga super menghiasi lomba kali ini. Ciprut gaco Abimanyu Rungkut Kidul langsung menggebrak dengan durasi panjang berkali-kali hingga diganjar juara pertama disesi pembuka.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Jaleho gaco Gowok dari Kenza bisa mengamankan podium utama pada sesi B hanya dengan kekean panjang yang rapat mengalahkan Nyai Dahsima gaco Ali dari GATS yang tampil dengan durasi super harus puas berada di posisi ke dua.

Pada sesi C pertarungan durasi super terjadi antara Nyai Dahsima dan Mini Chooper andalan Pak Es dari GAT kembali nasib kurang beruntung masih menghantui Nyai Dahsima hingga harus puas berada diposisi ke dua untuk yang kedua kalinya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RINDA MILIK MBAH NDUT JUARA 2 PADA SESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

GEA KONCER A DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

JALEHO JUARA 1 SESI LOVE BIRD B DENGAN KEKEAN LECEK PANJANG BEBERAPAKALI.

 

JONY INDO MELEJIT PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

METALICA HANYA MEREBUT JUARA 3 DAN 6.

 

CIPRUT MENGGONDOL JUARA 1 DI SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA A.

 

GANESA MENGAMBIL PODIUM UTAMA PADA LB PAUD B.

 

SONIC SANGGUP MERAIH JUARA 1 DAN 5 KELAS LB PAUD.

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu pasar paing rungkut bersatu pasar pahing rbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp