RUDI SUMO SF. JUARA UMUM SF DI HITAM PUTIH CUP 4

RUDI SUMO SF

Juara Umum SF di Hitam Putih Cup 4, Pendatang Baru Ini Mulai Bidik Sejumlah Event Bergengsi

Keberhasilan Rudi Sumo SF meraih juara umum SF di Hitam Putih Cup 4 membuat pendatang baru yang berhomebase di Boyolali dan Cikarang ini mulai membidik sejumlah event bergengsi seperti Mahakarya Pandawa dan Simbah Cup.

Sebagai salah satu pendatang baru di dunia perburungan Solo Raya, nama Rudi Sumo SF mungkin masih belum terlalu dikenal. Namanya mulai mencuat saat mentakeover cucak hijau Mahakali dengan bandrol cukup fantastis.

 

 

RUDI SUMO. BERSAMA BAMBANG DAN DEDI

 

Hitam Putih Cup 4 yang digelar pada Minggu, 5 Juni 2022 di Taman Balekambang Solo ternyata menarik perhatian Rudi Sumo untuk ambil bagian. Sebagai pemain yang awalnya fokus di murai batu, Rudi Sumo mulai membangun kekuatan untuk memperkuat squadnya di Hitam Putih Cup 4.

Beberapa nama diajak bergabung untuk memperkuat Sumo SF di Hitam Putih Cup 4 seperti cucak hijau Mahakali, murai batu Wisanggeni, dan kacer Prahara. Mahakali, amunisi terbaru Rudi Sumo tampaknya kurang beruntung di event kali ini karena tampil kurang maksimal di tiga sesi yang diikuti.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, penampilan impresif yang ditunjukkan Wisanggeni di kelas Murai Batu Roll Tembak mengantarkannya meraih podium kedua. Dengan senjata andalan tembakan panjang dan tandes, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri sehingga masih kebagian bendera koncer.

Diperkuat oleh Prahara, Rudi Sumo SF juga meraih hasil positif di kelas kacer dengan menduduki podium pertama dan ketiga. Tampil maksimal dan berikan perlawanan sengit pada Bintang Surga dan Dewa Ruci di kelas utama Kacer Hitam Putih, Prahara finish di urutan ketiga. Hasil ini tentu sangat membangggakan mengingat lawan yang dihadapi adalah gaco-gaco papan atas tanah air.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Kembali tampil maksimal di kelas Kacer AMS, Prahara akhirnya keluar sebagai pemenang setelah terlihat menonjol dengan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus. Di Solo Raya, nama Prahara memang dikenal sebagai salah satu gaco papan atas yang sering meraih podium pertama.

Mendulang poin dari Wisanggeni, Prahara, dan gaco-gaco lainnya, Rudi Sumo SF akhirnya keluar sebagai Juara Umum SF di Hitam Putih Cup 4. Selain menjadi sebuah kejutan tersendiri, kemenangan ini menjadi bukti apabila kekuatan amunisi Sumo SF dan koleganya tak boleh dipandang sebelah mata.

 

TIM SUKSES SUMO SF DI HITAM PUTIH CUP 4

 

Dengan keberhasilan ini, Rudi mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu Sumo SF di Hitam Putih Cup 4. Sebagai pendatang baru, Ia menyadari apabila persaingan di dunia perburungan Solo Raya lumayan sengit sehingga perlu adanya upgrade amunisi baru.

Pencapaian di Hitam Putih Cup 4 yang cukup memuaskan membuat Rudi Sumo makin termotivasi untuk turun ke event-event bergengsi lainnya seperti Mahakarya Pandawa dan Simbah Cup. Akankah Sumo SF kembali menjadi kuda hitam yang selalu membuat kejutan di event-event bergengsi di masa mendatang. Kita tunggu saja. [asept, maltimbus, wawa]

 

DATA JUARA HITAM PUTIH CUP, KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM (PREVIEW)

 

 

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 4 rudi sumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp