MR. EDI. AM XTREAM JUARA KELAS ANIS MERAH A

HITAM PUTIH CUP 4, #4

Panen Dukungan dari Komunitas Lain, MB Osama, AM Xtream, dan CDT Pelor Mas Naik Podium

Selain komunitas kacer, dukungan penuh mengalir ke Hitam Putih Cup 4 dari komunitas lain antara lain komunitas murai batu MBSR, komunitas anis merah, komunitas cendet, dan komunitas kenari. Di event ini, mereka belajar bagaimana mengemas sebuah event berbasis komunitas.

Dibukanya kelas komunitas non kacer di Hitam Putih Cup 4 ternyata memperoleh sambutan positif dari komunitas lain seperti MBSR, Red Zone, CMS, dan K2SB. Panitia menyerahkan sepenuhnya urusan tiket dan mekanisme lomba kepada masing-masing komunitas. Tidak mengherankan apabila tiket kelas-kelas ini langsung ludes terjual sebelum Hari H.

 

 

AGUNG SETIAWAN. SUKSES KAWAL MB OSAMA

 

Sebagai salah satu komunitas yang misi awalnya adalah memberikan kesempatan pada gaco-gaco akar rumput, komunitas MBSR yang dikoordinatori oleh Mardi Sukoharjo kembali ambil bagian di event kali ini. Sebagai sebuah komunitas terbuka, Mardi menawarkan tiket kelas MBSR kepada murai batu mania akar rumput yang dianggap mempunyai gaco mumpuni dan sudah layak untuk naik kelas. Di event kali ini, ada doorprize menarik dari Pangeran Kecil.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Osama mengantarkan amunisi milik H. Andang yang dikawal oleh Agung Setiawan dan kawan-kawan ini keluar sebagai pemenang. Tampil oke dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian, Osama mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

ANGGIT DWI R. MB X-SPIRO MASUK TIGA BESAR

 

X-Spiro, amunisi milik Anggit Dwi R juga berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas ini setelah tampil oke dengan durasi kerja mumpuni. Prestasi ini menandai kembalinya murai batu ekor putih ini ke event bergengsi setelah lama vakum. Secara kinerja, X-Spiro sebenarnya sudah layak main di kelas umum dan bersaing dengan gaco mapan lainnya.

Kedatangan komunitas Red Zone di Hitam Putih Cup 4 juga berhasil memerahkan Taman Balekambang. Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh anis merah XTream berhasil mengantarkan gaco milik Mr. Edi ini keluar sebagai pemenang di kelas Anis Merah Pangeran Kecil A.

 

 

Dengan gaya teler semi klasik, Xtream yang berada di Gantangan 34 langsung menarik perhatian aniser lain dengan materi lagu, power, dan speed rapat yang dibawakan. Sebagai salah satu pendatang baru di kelas anis merah, Xtream memang menjadi ancaman serius bagi lawan ketika sedang top perform.

 

WMP SF. AM NADIA JUARA KELAS ANIS MERAH B

 

Nadia, amunisi milik H. Sigit WMP yang dikawal Aris dan Tomi berhasil meraih podium pertama di kelas Anis Merah Pangeran Kecil B. Di kelas sebelumnya, Nadia menduduki podium ketiga. Sebagai salah satu anis merah langganan juara di Klaten dan sekitarnya, Nadia sering kali menjadi kuda hitam yang mampu mencuri kemenangan di Solo Raya.

Laga tak kalah ramai juga tersaji di kelas Cendet Komunitas baik A maupun B. Bersaing dengan Jazz dan Captain Amerika, cendet Pelor Mas milik Rizky MDR keluar sebagai pemenang pertama di kelas Cendet Komunitas A. Tampil apik dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull, Pelor Mas berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

FATHUL DAN AGUS. CENDET PELOR MAS JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Cendet Komunitas B, Pelor Mas sempat tampil menjanjikan di awal-awal penilaian tapi adanya sesuatu yang membuat sebagian besar gaco terganggu membuat Pelor Mas terlempar ke posisi kelima. Kembali tampil apik di kelas Cendet Pangeran Kecil, Pelor Mas kembali menduduki podium kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS K2SB RAMAIKAN HITAM PUTIH CUP

 

Dibukanya dua kelas kenari komunitas di event kali ini juga mendapat sambutan positif dari komunitas dari berbagai daerah. Meski didominasi oleh gaco milik anggota K2SB, gaco-gaco dari kota lain juga ikut ambil bagian. Di kelas ini, Daytona (Bayu HDN) dan Rahayu Wilujeng (Ari Wahar) berhasil naik podium.

 

DATA JUARA HITAM PUTIH CUP, KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM (PREVIEW)

 

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp