DATA JUARA HITAM PUTIH CUP 4

DATA JUARA HITAM PUTIH CUP 4 | MINGGU, 5 JUNI 2022

Kacer mania dari berbagai kota tumpah ruah di Taman Balekambang, Solo pada Minggu, 5 Juni 2022 untuk mengikuti Hitam Putih Cup 4. Selain kelas komunitas yang membludak pesertanya, kelas umum / reguler pun tak kalah ramai. Secara tiket semua kelas habis bahkan banyak yang tak kebagian.

Menariknya, sejumlah transaksi juga terjadi di gelaran ini. Juara murai batu kelas utama misalnya, ditake ove dari Sera Karanganyar oleh Agus Black Jazz Ponorog. Transaksi juga terjadi di kelas kacer, Hipnotis milik Reyhan, sudah resmi berganti nama pemilik ke Agung AWS Cirebon. Hal ini melanjutkan tradisi Hitam Putih Cup seri sebelumnya, selalu ada transaksi!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event yang dihadiri oleh sesepuh kicaumania Solo Kanjeng Raden Rio Aryo H. Suwarno atau kerap dipanggil sebagai Pak Kanjeng dan Bapak Kacer Indonesia Mr. Narto yang melombakan 38 sesi itu dimiulai jam 11.00 dan berakhir sekitar jam 20.00.

Pada seremonial pembukaan, Pak Kanjeng berkenan memberikan cenderamata keris yang ia buat sendiri untuk Bapak Kacer Indonesia Sunarto (lihat nukilan vidionya). Setelahnya, Pak Narto atas nama P2HP (Perhimpunan Pecinta Hitam Putih) memberikan cenderamata untuk Ketua Panitia Hitam Putih Cup 4 Mbah Chengoh. 

Mbah Chengoh, mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran Hitam Putih Cup 4 di Taman Balekambang Solo. "Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini."

 

 

Banyak kicaumania yang hadir bersiap melanjutkan kiprahnya ke sejumlah event, seperti Anniversary SMM 12 Juni di Jawa Timur, hingga Gubernur Jawa Barat Cup di halaman Gedung Sate Bandung, juga pada 12 Juni 2022. Incaran berikutnya adalah Piala Pakualam Yogyakarta pada 19 Juni.

Sudah barang tentu event yang bakal jadi fenomenal Solo Fair Factor #2 pada 14  Agustus 2022 tidak akan dilewatkan begitu saja. Ini adalah event pertama era hadiah materi / uang yang akan menyisipkan kelas yang hadiahnya 100 persen tropi (hanya sebagian kecil kelas, bukan semiuanya). [wawa, asept, maltimbus]

Berikut ini data pemenangnya!

 

VIDIO PEMBERIAN CENDERAMATA KERIS DARI PAK KANJENG UNTUK BAPAK KACER INDONESIA:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 4 mbah chengoh p2hp pak kanjeng solo bapak kacer indonesia gubernur jabaar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp