KACER ROMEO DAN MB WEKUDORO BERHASIL MEMBORONG TROPY ANDALAN DWI JALU KEDIRI

DATA JUARA HALAL BIHALAL & ROAD TO 2ND ANNIVERSARY BAPAK KACER INDONESIA FEAT DEWA 99 (MINGGU, 30 APRIL 2022)

Gelaran Halal Bihahal & Road To 2nd anniversary bapak kacer indonesia feat Dewa 99, Minggu, 30 April 2023 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo berjalan sukses dan aman. Dihadiri kicau mania dari berbagai kota seperti Solo, Kediri, Malang, Lumajang, Mojokerto, Gresik, dan Jombang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri membawa Romeo Gaco andalannya di sesi kelas kacer yang mempunyai durasi 10 menit persesinya. Romeo mampu main 6 kelas juara 1, 2, 3, 3, 3 sekaligus meraih runner up Kacer BOB.

 

JAWARA KACER B

 

Penampilan apik juga diperlihatkan Kacer Dragon Ball milik Anwar B'braders, bermain 6 kali Dragon Ball bisa mengambil 6 trophy kejuaraan dan meraih juara 1 kacer BOB.

Di kelas murai batu Ring, sang jawara bisa diamankan oleh Santana milik Firman sigit dari MKM, runner up disabet wekudoro milik Dwi jalu dari Jalu SF Kediri.

 

 

Sesi cucak hijau dan cendet, Buto Ijo milik H. Nurul dari Mariyuana SF dan Pusaka milik M. Budi dari Kedung Sari ikutan tampil bagus hingga berbagi podium.

Berikut data juara lengkap Halal Bihalal 2nd Anniversary Bapak Kacer Indonesia feat Dewa 99. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER BOB

 

JAWARA KACER D

 

 

JAWARA KACER F

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

CH STONER MERAIH RUNNER UP DUA KALI SESI A DAN B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: halal bihalal & road to 2nd anniversary bapak kacer indonesia feat dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp