KRU ROYAL MERAPI. HWAMEY HIROSHIMA JUARA 1 KELAS LBC DAN BOB

ROYAL MERAPI KLATEN DI LBC CUP

Anis Merah Starling dan Kenari Jazz Menang, Hirosyima Nyeri + Video

Merebut juara sesungguhnya bukan hal baru, terutama di kelas hwamey dan kenari. Di Anis Merah, diakui memang belum seperkasa di dua kelas itu. Ketika salah satu jagoannya, Starling, bisa merebut juara di LBC Cup, diharapkan bisa menjadi babak baru untuk Royal Merapi.

“Beberapa waktu terakhir, kami memang mendapat tugas bagaimana bisa menampilkan anis merah dan murai agar bisa juara. Sementara hwamey sudah sering juara di event-event besar dan bergengsi, juga kenari, untuk anis dan murainya sementara belum mau tampil maksimal. Beberapa ada yang masih mabung,” terang Derick, sang mekanik.

 

 

KRU ROYAL MERAPI DI LBC CUP. PANEN TROPI

 

Kemenangan Starling di LBC Cup pun diharapkan bisa menjadi babak baru bagi Royal  Merapi, agar tidak semata-mata bergantung pada hwamey dan kenari. “Untuk Starling sebenarnya sudah mulai menang di beberapa laga sebelumnya, meski eventnya belum segede LBC Cup. Rasanya ini masih bisa dimaksimalkan lagi sehingga masih mampu bersaing pada laga-laga yang lebih tinggi levelnya,” imbuh Neo, kru Royal Merapi lainnya.

 

 

Ada pun untuk kenari, Noor RS yang diserahi tanggung jawab mengaku pada prinsipnya tak pernah kehabisan jago. “Kalau untuk kenari, kami memiliki amunisi lengkap. Mau yang bongsor atau kelas umum atau yang kecil, ada. Insya Allah sanggup bersaing dalam gelaran level akbar nasional sekali pun. Asal mau tampil maksimal, kami optimis. Soal juara, itu kan kewenangan juri. Ya untuk bisa menang sedikit banyak memang butuh didekati dewi fortuna.”

Selain anis merah dan murai batu, Royal Merapi sesungguhnya juga masih menyimpan jago cendet yang secara kualitas materi juga mumpuni. Hanya saja, untuk cendet memang  tidak buat lomba. Hanya buat dinikmai di rumah, sekaligus untuk memaster murai.

 

 

Di LBC Cup, Royal Merapi membawa pulang juara bersama hwamey Hiroshima (juara 1 kelas LBC,  juara 1 BoB, juara 4 kelas LBC Okxy Skin), Juara 2 kelas kelas Grand Senyum, juara 2 kelas Forest Kithcen); kenari Jazz (juara 1 kelas Standar Kecil LBC Oxy Skin), juara 3 kelas Standar All Size LBC Oxy Skin); anis Merah Starling (juara 1 kelas Grand Senyum, juara 4 kelas LBC).

Penampilan Hwamey Hiroshima terekam dan sudah disiarkan melalui youtube dalam chanel Lintas Hobi:

 

Minggu 30 Juni besuk, jagoan dari Royal Merapi akan dibagi ke Piala Pakualam Yogyakarta dan Boss Cup Semarang.

 

JUARA LBC CUP 3, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BOOS CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP 1 YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Bagaimana Derick merawat Hwamey baik harian maupun persiapan lomba, simak video berikut ini:

 

KATA KUNCI: royal merapi hwamey hiroshima hwamey kyoto derick rm noor rs kenari jazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp