NOOR RS, TERIPA PENGHARGAAN JUARA KELAS 5,5 JUTA

2nd ANNIVERSARY SMM, #2

Singa Africa Kembali Juara 1 + VIDIO

Dua kali turun di SMM, semua juara 1. Itulah murai batu Singa Africa (SA) milik Royal Merapi Klaten. Setelah menjadi yang terbaik di SMM feat PJ SF (20/3), SA kembali merebut juara 1 di laga yang lebih prestis dan keren, Anniversary ke-2 SMM, Batu Malang, Minggu 12 Juni 2022.

Juara 1 di event lain bukan hal yang baru bagi Singa Africa. Di Derby Kicau Real Fighter Yogyakarta misalnya, 16-G pada Minggu 8 Mei, Singa Africa juga merebut juara 1. Penampilannya bahkan diklaim lebih bagus dari pada ketika juara 1 di SMM feat PJ SF.

Dengan kualitas materi dan perfoma yang kian matang, Noor Bewok yang dipercaya untuk mengurus dan mengawal jago-jago Royal Merapi kembali pede, bahkan jauh hari sudah mendaftarkan diri ikut ke Anniversary ke-2 SMM.

 

 

Lawan-layan yang harus dihadapi di kelas 5,5 juta kali ini juga keras dan seru. Mereka bukan jago main-main. Ada Minion milik Olix Mr. Joss Lampung yang dikawal Umi Kasum, ada Kharisma milik Agung AWS, juga ada nama Slamet milik Dwi Sampit, selain Regen milik Hendy Josh Semarang.

Di tengah jalan, sekitar menit ke-7 Minion sudah jatuh ke lantai lebih dahulu. Pantauan juri pun mulai makin mengerucut pada Kharisma, Slamet, Regen, dan Singa Africa. Singa Africa akhirnya dapat 4 ajuan/ mentok, Slamet dan Kharisma masing-masing dapat 3 ajuan / mentok.

Ketiga jagoan di atas yang akhirnya dapat nominasi. Untuk Singa Africa, 3 Juri menancap A, satu juri menancapkan B. Untuk Kharisma, mendapatkan 3 koncer B, dan Slamet dapat 1 A. Jadilah Singa Africa berhak menjadi juara 1, Kharisma juara 2, Slamet di posisi ke-3, sementara Regen kali ini harus puas berada di urutan ke-4.

 

NOOR RS ROYAL MERAPI. HATI BERBUNGA-BUNGA TATKALA JUARA SECARA APA ADANYA

 

Noor mengaku optimis Singa Africa yang penampilannya cukup stabil, bakal kembali meraih prestasi pada sejumlah event ke depan yang akan dipilih. “Kita pilih event yang benar-benar memang akan menarungkan burung lawan burung. Selama ini jagoan Royal Merapi selalu ikut lomba secara apa adanya saja,” tandasnya.

Sebagaimana sejumlah tokoh murai batu mania lainnya, Noor juga sudah menyatakan mendukung dan siap kembali bertarung di Solo Fair Factor #2, 14 Agustus yang akan datang. Murai batu mania lain yang sudah menyatakan dukungannya, antara lain 76 Team / HMB, Umi Kasum, Asha Solo, Andri Bolang, Bintang Pradana, Agung AWS, Dwi Sampit / Teddy BKS, Gus Sholah Purwodadi, dan masih banyak lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berbeda dengan gelaran #1, kelas yang ditawarkan lebih prestis, dengan tiket utama 11 juta rupiah. Gelaran kedua juga bakal menyisipkan kelas yang hadiahnya lebih menonjolkan atau mengedepankan tropi, dengan tiket 500 ribu rupiah.

Penilaian di SFF #2 pun sudah diperbaiki, berdasarkan dari kritik dan masukan dari gelaran yang pertama. Bila sebelumnuya juri mengajukan 2 koncer A-B yang ditulis di papan kemudian langsung tancap, besuk juri akan mengajukan 3 koncer A-B-C. Ajuan tetap secara langsung dan terbuka, dengan menuliskan di papan yang lebih dulu diperlihatkan pada semua peserta.

 

BERSAMA ITOK SOLO. 14 AGUSTUS TURUN LAGI DI SFF #2

 

Ajuan tidak langsung ditancap, direkap terlebih dahulu. Ajuan sendirian/tunggal akan terbuang secara otomotis. Ajuan oleh 4 dan 3 orang juri berhak atas nominasi. Koncer yang ditancap hanya A dan B, harus sesuai yang sudah ditulis sepanjang ajuannya masuk nominasi.

Di luar event Solo Fair Factor, sejumlah event penting juga sudah menunggu di depan mata, mulai dari Piala Pakualam Yogyakarta (19/6) bersama PBI di komplek Stadion Sultan Agung Bantul, Gwen Cup I di Prambanan BC (26/6), Surabaya Cup bersama PBI (3/7), Radja Murai Indonesia berhadiah mobil di Yogyakarta (10/7), Danrindam Cup Magelang (10/7), Bupati Cup Kudus menyediakan hadiah mobil (17/7), Masterpiece Platinum (17/7),  hingga Derby Kicau Real Fighter 16-G Yogyakarta (31/7). [arik, maltimbus].

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 SMM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO SMM KELAS 5,5 JUTA, SA NO. GTG 11:

 

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm royal merapi klaten mb singa africa sff ke-2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp