TROPI JUARA LBC CUP 3 YOGYAKARTA

DATA JUARA LBC CUP III

Duta Dream Sengon dan Ade Irawan 5046 SF menutup gelaran LBC Cup 3, Minggu (23/6), dengan meraih gelar juara umum BC dan SF. Lewat aksi siapakah keduanya meraih juara? Simak datanya berikut ini.

Duta Dream Sengon antara lain mendapatkan sumbangan poin penting dari Hwamey Hitler yang meraih hatrik. Jagoan milik Dodiet Kober dari Malang ini pekan lalu juga sapubersih dua kelas hwamey di Kapolres Cup Sragen, 2 kelas. LBC Cup membuka 4 kelas hwamey plus BoB, 3 direbut oleh Hitler sisanya dimenangkan oleh Hiroshima milik Royal Merapi Klaten.

 

 

 

Sementara itu, Ade Irawan mengumpulkan poin antara lain melalui anis merah Sadis dan cendet Abakura yang masing-masing meraih 2 kali juara 1 alias nyeri. Sadir sempat memukau saat tampil di Sleman City Hall, sayang di akhir-akhir oncleng lantaran kaget ada papan roboh oleh tiupan angin. Kali ini, Sadir benar-benar unjuk gigi dalam 2 kelas.

Kicaumania asal Klaten Royal Merapi, juga pulang dengan 3 juara 1, masing-masing dari hwamey Hiroshima, Kenari Jazz, dan anis merah Starling. Noor RS, salah satu punggawa Royal Merapi, mengungkapkan mereka juga menggalang dukungan untuk gelaran Piala Kajari Temanggung bersama OBI Jawa Tengah.

Baik Hitler maupun Sadis, sama-sama hendak turun kembali di Piala Pakualam Jogja 30 Juni, sebelum merapat ke Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo pada 14 Juli 2019.

 

YANTO, ROBERT PANTAU, & HWAMEY HITLER. HATRIK DI LBC, LANJUT PIALA PAKUALAM

 

Banyak Hwamey Juara memilih    TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

 

POKSAY MANIA KUDUS, JUARA 1

 

DEDE AKSI KARTASURA & BRANJES MANIA. RUNNER UP

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lbc cup 3 mr tito dream sengon ade irawan robert pantau piala pakualam 7 delata cup 2 reborn sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp