DT DELTA PANDAWA RAIH JUARA UMUM BC

ROYAL FESTIVAL 2 - SURABAYA, #1

Raih Nyeri MB Ganbatte Antarkan DT Delta Pandawa Juara Umum BC

Gengsi yang tinggi di kelas murai batu di even Royal Festival 2 pada hari Minggu (01/11) terlihat begitu nyata. Banyaknya burung-burung ternama yang turun menjadikan jalannya gelaran semakin sengit.

Arena BnR Brawijaya, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan-ketangguhan burung-burung ternama. Terlihat burung yang sudah sering terjun di even nasional seperti Arjun, Pelor Mas, Grandong, Dozer, Mak Paek, Petir, Opium SGR, Gareng dan masih banyak lagi hadir untuk membuktikkan ketangguhannya.

 

 

MB DOBRAK MILIK BANG IWAN BERHASIL UKIR PRESTASI

 

Pada sesi utama di tiket 5 juta rupiah yakni murai batu G15, Yudhistira yang menurunkan gaco anyarnya yakni Ganbatte berhasil mengukir prestasi apik. Pada sesi ini, Ganbatte menunjukkan aksi menarik akan gaya sujudnya sambil melantunkan materi lagunya yang bervariasi.

Ditambah dengan durasi kerja yang mumpuni, Ganbatte pun berhasil meraih puncak podium. Tak hanya apik di sesi G15, pada sesi tiket 3.5 juta rupiah alias murai batu G18 Ganbatte kembali menjadi yang terbaik yang kemudian disusul oleh Avatar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah beberapa gaco saya hari ini menunjukkan performa yang bagus. Dari keterampilan mereka, tak hanya tropi hasil juara saja tapi saya juga berhasil membawa pulang tropi juara umum BC berkat aksinya,” bangga Yudhistira dengan senyum.

Dobrak amunisi lama Bang Iwan dari GAR SF berhasil mencuri satu kemenangan pada sesi murai batu G-41 Royal Jatim. Aksi sujud dengan isian lagu roll panjang cililin nyambung kenari berhasil memikat hati para dewan juri BnR Indonesia untuk memberikannya koncer A.

 

MB GRANDONG BERHASIL NYARIS NYERI

 

"Hari ini saya sangat senang sekali melihat Dobrak tampil apik dan bisa meraih juara pertama. Bisa dilihat para rivalnya merupakan burung-burung nasional yang bukan hanya berasal dari Jawa Timur saja tapi juga ada dari luar Jawa Timur," bangga Bang Iwan kepada Burungnews.

Walaupun tidak dikawal langsung oleh Alex, murai batu Grandong yang dibawa oleh Monyok sukses meraih nyaris nyeri. Gaya nyeklek seperti cendet sambil menembakkan irama lagu yang bervariasi menjadikan Grandong mencolok di mata para juri.

 

NC SUKSES ORBITKAN MB OPIUM SGR

 

Lagunya yang dibawakan dengan powerfull semakin membuat Grandong tak terbendung. “Saya dapat kabar dari perawat Grandong tampil bagus hari ini. Sayangnya saya tidak bisa hadir karena harus mengikuti even lain di kota Malang,” pungkas Alex dari Superman BF.

Murai batu Opium SGR gaco milik Abah Seno dari NC (Njarak Community) turut mengambil satu kemenangan di kelas murai batu Mega Bintang B. Kerennya, burung yang hanya meraih gelar pada kontes latber dan latpres ini bisa menyuguhkan pertarungan sengit melawan murai batu ternama. "Ini pertama kalinya dia ikut even besar dan langsung bisa meraih juara 1," bangga Abah Seno kepada Burungnews.

 

 

Keberhasilan Opium SGR ini tak lain berkat aksi sujud dengan iringan lagu kenari nyambung cililin yang panjang. Keterampilannya pun bisa meluluhkan hati juri sehingga memberikannya koncer A buat Opium SGR.

Usut punya usut, ternyata kesuksesan Opium SGR yang baru berumur 8 bulan ini berkat selalu berada di umbaran setiap harinya dengan extra fooding 4 sampai 5 jangkrik dan kroto satu cepuk perharinya. "Saat H-1 hingga mau lomba hanya diberi kroto saja. Ini juga adalah kunci keberhasilan jagoan saya ini," buka Abah Seno.

 

TIARA BF BERHASIL BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI MB GARENG

 

Pasukan Tiara BF yang di kawal langsung oleh Mario dan Bunda Ira turut mengukir prestasi apik lewat Gareng. Gaco milik Yanuar ini berhasil mengukirkan namanya di papan teratas saat mengikuti sesi murai batu BnR Jatim dan menjadi runner up di sesi BnR Indonesia.

Tentunya keberhasilan Gareng kali ini berkat gaya hypernya sambil memuntahkan tembakan cililin serta love bird yang panjang. “Gareng hari ini tampil menawan. Selanjutnya kami ingin turun full team di Piala Raja Kediri,” ucap Mario.

 

MAHKOTA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Mahkota SF yang dikomandoi oleh Abah Udin juga mendapat prestasi apik berkat gaco kesayangannya murai batu Sujud. Tampil menghentak dengan materi lagu yang variatif sambil menunjukkan gaya sujudnya membuat Sujud sangat mencolok.

Lewat keterampilannya yang apik, Sujud pun berhasil menjadi runner up pada sesi murai batu G20. “Alhamdulillah beberapa gaco Mahkota SF bisa menunjukkan performa apik. Kami pun juga berhasil meraih juara umum SF di even besar ini,” tandas Abah Udin.

 

BEJO BF RAIH TROPI BERKAT AKSI KENARI SAMOSIR

Hari Bejo BF yang datang dari kota Blitar berhasil menunjukkan konsistensi akan keperkasaan gaco kesayangannya kenari Samosir. Meskipun pagi tadi Samosir harus melakoni pertandingan di salah satu even kota Gresik, namun kestabilan akan durasi kerjanya saat menunjukkan lagu cengkok standarnya begitu memukau.

Kinerjanya yang apik membuatnya berhasil merebut tropi ke tiga saat berlaga di sesi A. "Tadi pagi sampai sore main di Gresik, begitu mendengar kalau di sini belum naik saya langsung tancap gas untuk ke sini. Hasilnya cukup membanggakan karena Samosir masih mau kerja apik walaupun dalam 1 hari mengikuti 2 even di kota yang berbeda," bangga Hari Bejo. [SINGGIH]

 

KENARI SAMOSIR

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROYAL FESTIVAL 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: royal festival 2 mb ganbatte dt delta pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp