TROPI FESTIVAL ROYAL CUP 2

DATA JUARA ROYAL FESTIVAL 2 SURABAYA, MINGGU 1 NOVEMBER 2020

Gelaran Royal Festival 2 yang berlangsung di gantangan BNR Brawijaya, Surabaya hari Minggu (01/11) menyuguhkan persaingan sengit akan burung-burung ternama. Tak hanya persaingan akan burung-burung ternama, perebutan juara umum BC dan SF juga menjadi gengsi yang tidak bisa dilewatkan.

Uniknya, pada even kali ini poin yang dihitung untuk meraih juara umum hanya di tiket 5 juta, 3.5 juta, 2 juta dan 1 juta. Duta Delta Pandawa pun berhasil merebut gelar sebagai juara umum BC berkat aksi gaco barunya Ganbatte yang meraih nyeri. Sedangkan juara umum SF diraih oleh Mahkota SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Udin.

Penasaran siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara royal festival 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp