CENDET PIT BULL MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3 HINGGA NYARIS HATRIK.

ROYAL FESTIVAL 2 – SURABAYA, #2

Cendet Pit Bull dan CH Sliut Sama-Sama Nyaris Hatrik

Tampil perkasa dalam tiga kelas yang dimainkan Pit Bull dan Sliut sama-sama nyaris merebut tiga kemenangan dalam even Royal Festival 2 di gantangan BnR Brawijaya lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Minggu, 1 November 2020.

Meskipun baru ditake over dalam sebulan, namun penampilan Pitbull amunisi baru milik H Vicky dari Piss Team bisa tampil stabil dalam tiga kelas yang diperlombakan hingga nyaris meraih tiga kemenangan. "Sayang sekali pada kelas utama hanya berada di posisi ketiga dan tidak bisa menyapu bersih semua gelar," kata H Vicky kepada Burungnews.

 

 

PIT BULL SAAT MEREBUT GELAR PERTAMA SESI CENDET A BNR JATIM.

 

Pitbull harus bertarung ketat dengan Morvine milik Edy Ciela dari Monster SF dan Cacak milik Gembuy dari WK AWS, ketiganya selalu stabil bergantian untuk mengisi posisi 3 besar dalam tiga kelas yang dipermainkan.

Bermain pada sesi utama cendet BnR Indonesia gaya nagen satu titik diisi lagu cililin, gereja tarung serta love bird belum cukup buat Pitbull untuk bisa menduduki posisi teratas dan harus puas berada di peringkat ke tiga. Untuk juara pertama dan ke dua diambil oleh Morvine dan Cacak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Pit Bull akhirnya bisa bangkit untuk memborong dua kelas tersisa di sesi cendet A dan B BnR Jatim. Dengan hasil bagus ini H Vicky makin percaya diri untuk mengikuti lomba besar di Piala Raja Kediri. "Semoga kita bisa membawa pulang trophy kejuaraan untuk membanggakan Piss Team," tutup H Vicky kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Cucak hijau Sliut milik Abah Udin yang sudah syarat akan prestasi, tampil dengan perform yang membanggakan hingga bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 3. “Hampir saja kita bisa meraih tiga kemenangan alias hatrik, sayang disesi terakhir mainnya terlalu malam hingga tampil tidak maksimal,” jelas Antox Thusam sang perawat kepada burungnews.

 

EDY CIELA (TENGAH) PEMILIK CENDET MORVINE BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Gaya jamtroknya ditampilkan dari awal hingga akhir lomba plus tonjolan pelatuk sampit dan gereja tarung, bisa meluluhkan hati sang pengadil lapangan pada sesi awal cucak hijau A BnR Indonesia diikuti oleh Pro Hyper milik Yudhistira dari Duta Delta Pandawa dan Robert milik Ucik dari KTJ berada di posisi dua dan tiga.

Masih stabil dengan aksi yang pertama, Sliut untuk yang kedua kalinya bisa mengunci gelar pada sesi cucak hijau B BnR Indonesia mengalahkan Bhirawa milik Abah Rahmat dari Ketajen SF dan Pro Hyper. Sayang pada sesi terakhir cucak hijau BnR Jatim penampilan Sliut sedikit menurun hingga puas berada di posisi ke tiga, jawaranya diambil oleh Pro Hyper dan Green Gas Poll milik Abah Hudan SMM dari Nine One-One SF.

 

SLIUT SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B BnR INDONESIA.

 

Dengan keberhasilan ini Sliut berhasil menyumbangkan banyak trophy untuk membantu Mahkota SF pimpinan Abah Udin meraih juara umum SF. "Insya Allah selanjutnya kita akan bermain di Agung Budie Cup 1 di Sidoarjo," ujar Antox Thusam sambil siap-siap untuk pulang.

Tidak salah Abah Romy dari Ferrari Team mentake over King, bermain pada sesi utama kacer BnR Indonesia King bisa menyenangkan hati juragan barunya dengan meraih juara pertama. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil terus ditangga juara," jelas Eko Bakso sang perawat burung.

 

 

Aksi gaya duduk sambil buka sayap dan ekor diatas dan bawah pangkringan, serta nyanyian lagu jalak suren nyambung gereja tarung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada kelas utama. Guntur milik H Hanafi dari Duta MMS dan Permisi milik Yudhistira dari Delta Pandawa mengikutinya di posisi ke dua dan ke tiga. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROYAL FESTIVAL 2, KLIK DI SINI

 

BHIRAWA MEREBUT JUARA DUA DI SESI CUCAK HIJAU B BnR INDONESIA.

 

KACER KING MILIK ABAH ROMY AMBIL SATU GELAR DI KELAS UTAMA.

 

 

JUARA ANIS MERAH BNR JATIM A.

 

ASELOLE JUARA 1 LOVE BIRD A FIGHTER BNR JATIM.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: royal festival 2 – surabaya cendet pit bull ch sliut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp