ROYAL CUP JAKARTA. Fitri BKS & Ronggolawe Team Juara Umum, Speed Racer Juara di Mata Penonton

 

 

 

Lomba yang digelar di lapangan Banteng itu, kelas terakhir berlangsung jam 19.00. Peserta belum beringsut, 72 gantangan tetap full. Seperti pada lomba-lomba akbar lainnya, persaingan memang lebih mengerucut antara Sien Ronny Surabaya dan Fitri BKS Samarinda.

Fitri BKS yang dipimpin oleh H. Nendra akhirnya meraih poin terbanyak. Love Bird Freety menjadi pendulan poin yang penting, setelah sabu bersih 4 kelas. Pekan lalu di Semarang, Freety juara 1 sebanyak 5 kali, dan membawa Fitri BKS Juara SF juga.

 

DIPIMPIN BUDI INDO & HANI FAROKO, RONGGOLAWE TEAM JUARA BC

 

Meskipun tak juara umum, sejumlah jagoan Sien Ronny berhasil meraih kemenangan. Seperti cucak hijau New Rimba Sakti yang kini dalam pengawalan Helmy Asalvo Jogja juara nyeri, murai batu Maha Dewa dan kacer Black Jack yang dibawa Dedy Jaya Ban dan kawan-kawan dari Jambi, juga yang cukup mengagumkan adalah kemenagan kenari kecil TC-1 yang sapu bersih di 3 kelas.

Sadat yang bisa dikatakan baru saja come back ke dunia lomba, meraih juara 1 dan 3 bersama murai batu ring Crosser. Andalan lainnya, kacer Speed Racer yang dirawat Adry Riady Babel, harus puas meraih posisi ketiga.

 

ADRY RIADY BABEL. KALAH MENANG, TETAP SENYUM (foto dari FB Adry)

 

Namun, dalam sebuah komentar di laman facebook, H. Sadat berujar, bila Speed Racer tetaplah juara di mata banyak penonton. Komentar dari H. Sadat ini banyak mendapatkan dukungan baik berupa tanggapan maupun like.

Kenari Hero dan Respati yang relatif baru, juga masuk papan atas. Hero juara 2 dan 4, Respati juara 3 dan 3. 

JUARA ROYAL CUP 2016, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEDY DKK JAMBI. SUKSES KAWAL MB MAHA DEWA & KACER BLACK JACK

 

SESI TERAKHIR JAM 19.00, PESERTA MASIH PENUH (foto dari FB Ikrom BnR)

 

TEAM SUKSES ROYAL CUP 2016

 

KATA KUNCI: data juara royal cup jakarta 2016 fitri bks juara sf ronggolawe team juara bc hani faroko budi indo speed racer juara di mata penonton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp