PAULUS, ANANTO, BIE BIENG, PAUL INTAN. Selamat Datang di Klaten

ROYAL and TOPSONG BERSATU CUP

Perebutkan 75 Juta, Pembalap Top Nasional Geruduk Klaten

Para pembalap top lintas blok siap menggeruduk lapangan Mlese, Gantiwarno, Klaten untuk mengikuti gelaran akbar balap merpati Royal and Topsong Bersatu Cup, 25-27 Mei 2018. Panitia menyiapkan hadiah total 75 juta rupiah, salah satu yang terbesar.

“Teman-teman baik dari Bandung, Jakarta, Jawa Timur dan tentu saja Jawa Tengah dan DIY siap meramaikan even ini. Kami insya Allah siap menyiapkan layanan terbaik agar bisa memuaskan mereka,” ujar Paul Intan, dari Royal BF mewakili panitia.

 

 

 

Even ini juga sudah menjadi salah satu agenda resmi dari PPMBSI, satu-satunya organisasi yang menaungi dunia balap merpati di tanah air. Lapangan Mlese juga layak untuk balapan tarap nasional, dengan jarak terbang sampai 1,2 kilo meter space bersih dari hambatan apa pun, didukung akses jalan mulus untuk para penerbangnya.

Hal yang tak kalah penting, arah angin yang stabil sehingga sangat mendukung lancarnya lomba. Tahun 2017 yang lalu, lapangan Mlese sudah teruji saat digunakan untuk menggelar even akbar Kapolres Cup. Pemain-pemain besar, juga para pengurus pusat PPMBSI juga sudah memantau atau mensurvai lokasi ini.

Dengan pengalaman lomba di lokasi yang begitu nyaman dan kondusif, membuat banyak pemain besar dari jauh ingin kembali melawat ke Klaten. Lomba akan dimulai pada hari Jumat 25 Mei, untuk kelas Galatama. Sabtu 26 Mei lanjut kelas Perang Bintang, dan laga Utama digelar pada Minggu 27 Mei.

 

BROSUR ROYAL AND TOPSONG BERSATU CUP:

KATA KUNCI: merpati balap royal and topsong bersatu cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp