ROBERT PANTAU, GEBRAK 3 LOMBA

ROBERT PANTAU JOGJA

Magelang, Semarang, Hingga Galamedia Bandung Semua Diterjang, Full Pakai Burung Sendiri

Minggu 19 Januari 2020, jago-jago milik Robert Pantau akan dibagi ke tiga event besar. Mulai dari Liga Hwamey Seri II Magelang, Piala Jateng, dan Galamedia Cup Bandung. Robert sendiri mengaku masih akan memantau dan mencari jago baru lagi, tapi belum mau menyebut akan turun ke mana.

Di Magelang, Robert akan menurunkan Hwamey Ra Ngenyang. Piala Jateng di Semarang menyiapkan cendet Ra Pindah, anis merah Queen of the South, dan cucak jenggot Ra Nguati.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ada pun di Galamedia Cup Bandung, jago-jago handal mulai Cendet Ra Pedhot, Anis Merah Ra Peduli, serta jago yang masih baru dan saat ini disebut-sebut dalam kondisi sangat siap: Misteri Cinta.

“Seperti namanya, ini memang jago penuh misteri. Foto-foto nya pun belum saya keluarkan, apalagi vidio penampilannya. Saya saja sebenarnya penasaran pengin lihat penampilan maksimalnya di lapangan seperti apa. Kalau mau tampil ngotot, saya optimis bisa curi juara di Bandung. Mohon doa dan dukungannya ya.”

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Meski turun di 3 lomba yang berbeda dalam sehari, Robert memastikan semua adalah jago milik sendiri, dan kalah menang akan tetap memakai nama sendiri. “Pokok Robert Pantau lomba di mana saja, kapan saja, selalu hanya dan hanya mengandalkan jago milik sendiri. Anti pinjam. Kalau ada nemu yang cocok malah maunya beli lagi.” [maltimbus]

 

BROSUR PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR LIGA HWAMEY SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp