KMS SURABAYA MERAJAI KELAS LOVE BIRD.

ROAD TO SUMBER INDAH CUP I, PLOSO - JOMBANG

Durasi Super Ekstrim, Aileen Hatrik

Road to Sumber Indah Cup I di arena Ploso BC penuh kejutan. Salah satunya dilakukan Aileen, Love Bird andalan KMS Surabaya. Gaco ini berhasil meraih hatrik setelah rata-rata ngekek berdurasi super Ekstrim.

Cuaca cerah di atas langit Ploso, Jombang pada Minggu, 21 Januari dimanfaatkan para pemain untuk menggantangkan gaco di even akbar Road To Sumber Indah Cup I yang digelar di arena Ploso BC di Timur Terminal Ploso, Jombang.

 

 

GREDEX BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

Even ini tidak hanya diikuti pemain lokal Jombang saja, namun juga diluruk para pemain dari Bojonegoro, Lamongan, Nganjuk, Kediri, Mojokerto dan Surabaya. Duta Harmoni Cup Kediri yang dinahkodai Muhammad Binur dari Purwoasri Kediri berthasil meraih Juara Umum SF setelah menyisihkan pesaingnya dengan nilai 1150.

Duta Gredek yang akan mengelar even akbar pada 15 April juga sukses menjadi Tim terbaik di ajang ini. Poin yang dibukukan tim asal Nganjuk ini adalah 1000. "Alhamdulillah, berkat dukungan dari pemain Jombang dan luar kota, even Road To Sumber Indah Cup I meriah. Pesertanya juga tertib, tidak ada yang teriak sehinga lomba berlangsung mulus dan kondusif," ujar H Nizar, Ketua Penyelenggara Sumber Indah Cup.

 

MD2 PUTRA DUTA HARMONI CUP KEDIRI RAIH JUARA SF.

 

Tentu saja, dengan melubernya para pemain dari luar kota, kompetisi di even Road To Sumber Indah Cup I berlangsung sengit dan panas. Kelas Love Bird dibuka sampai F, dan kelas Balibu dibuka sampai E. Banyak gaco hebat berdurasi super unjuk talent.

Salah satunya Aileen, andalan Hendra AJ dari KMS Surabaya yang memakai sangkar tebok motif tengkorak. Bukan hanya sangkarnya saja yang sangar, tapi kualitas gaconya juga gahar. Turun di tiga kelas love dewasa, Aileen berhasi menyapu juara I alias hatrik.

 

PENAMPILAN TERAKHIR DEWI SRI.

 

Aileen di setiap aksinya, rata-rata rajin menggelontorkan durasi panjang hingga ekstrim. Malah, di kelas C, Aileen terpantau ketawa sampai durasi Super Ekstrim 2 dan nyaris disebut lupa berhenti. Inilah satu-satunya gaco yang tampil ekstrim di even ini.

"Terimakasih atas sambutan panitia yang begitu hangat kepada tim kami. Gak rugi kami datang kesini. Kalau ada even lagi, tolong kabari kami," ujar Hendra AJ saat pamitan pulang.

 

UNTUK JAGOAN KESAYANGAN, PASTI AKAN DIBERIKAN PAKAN YANG TERBAIK. Tweet Song, pakan dengan kualitas terbaik, mengandung nutrisi seimbang yang cocok dengan kebutuhan burung Anda. Terbukti paling banyak dicari.

 

KMS Surabaya bukan satu-satyunya tim dari Surabaya yang meramaikan ajang ini. Pasukan Gantang atau Pagat SF yang berseragam biru turun all out dan hampir membirukan arena Ploso BC. PDAM BC dari Sidoarjo juga tidak mau ketinggalan.

Even prestisius tahun 2018 di Ploso BC ini menjadi penampilan terakhir Dewi Sri, love bird andalan H Ferry dari Laskar Jombang. Meskipun kondisi fisiknya lagi drop karena mabung, Dewi Sri masih mampu meraih juara VII di kelas A dan juara III di kelas B.

 

TORNADO ANDALAN RAIHAN NYARIS NYERI JUARA I DI KELAS CH.

 

"Bulu ekornya habis tapi kerjanya hampir maksimal. Setelah even ini, Dewi Sri akan saya kawinkan dengan Joko Tole. Jadi ini mungkin bisa jadi even terakhir Dewi Sri," kata H Ferry.

Selain Dewi Sri, masih banyak gaco hebat dari Jombang yang mampu bersaing dengan gaco-gaco tangguh dari luar kota. Di kelas Balibu, ada Messi andalan Gentong dari Jombatan Jombang yang sukses meraih juara I di kelas C.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Di kelas Cucak Hijau, Tornado andalan Raihan dari Jombang berhasil meraih juara I dan II dari kelas Cucak Hijau B dan A. Kocar Kacer BC yang dipimpin Akang Prabu juga berhasil mengorbitkan gaco-gaco love birdnya hingga moncer di papan atas. "Alhamdulillah masih ada Core 13 punya mas Ardit yang berhasil meraih juara tiga dan empat," ujar Akang Prabu.

Di kelas Love Bird E, Karyn andalan Haris LBF masih mampu mengimbangi penampilan Bella andalan Erik dari KMS Surabaya. Dan masih banyak gaco lokal Jombang lain yang unjuk gigi di Road To Sumber Indah Cup I.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD C.

 

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan Kicaumania di Arena Ploso BC. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyambutan dan sebagainya. Selamat kepada para juara," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD E.

 

KONSLET, YAYUK MERAJAI KELAS BALIBU B.

 

VALAK MERAJAI KELAS STANDAR BEBAS A.

 

KLEWAS KLEWES SF DAN KOCAR KACERBC.

 

 

 

KOMUNITAS KONIN JOMBANG BERAKSI.

 

PEJUANG GANTANGAN SURABAYA MEMBIRUKAN ARENA PLOSO BC.

 

PANITIA SUMBER INDAH CUP I.

 

KELAS LOVE BIRD FULL.

 

DUTA HARMONI KEDIRI MERAJAI KELAS KENARI STANDAR BEBAS.

 

 

KATA KUNCI: road to sumber indah cup i ploso jombang ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp