DENANYAR BC JOMBANG

ROAD TO SUMBER INDAH CUP II WITH PANJI 14 KEDIRI

LB Israel Antar Jugala Juara Umum SF

Jugala SF dan Laskar BC meraih juara Umum di Road To Sumber Indah Cup II bersama Panji 14 Kediri. Israel adalah salah satu gaco yang menyumbang poin emas buat kesuksesan Jugala. Seperti apa aksinya?

Road To Sumber Indah Cup II yang digelar di Base Camp Panji 14 di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri pada hari Jum'at 11 Oktober 2019 berlangsung meriah. Banyak doorprise yang disiapkan panitia membuat jumlah peserta membludak.

 

 

JUARA UMUM SF DIREBUT JUGALA SF

 

Diantaranya di kelas Cucak Hijau A dan B yang diundi doorprize dari H Nizar, Ketua Sumber Indah Cup II, pesertanya hampir penuh. Hadiah utama dan bonus di kelas ini cair. "Monggo yang belum pesan tiket Sumber Indah Cup II, segera hubungi kami. Sumber Indah Cup II akan dibuka dua lapangan. Lapangan A khusus untuk love bird bersama KLI dan lapangan B khusus kelas kicauan bersama juri independent," Kata H. Nizar.

Gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau A yang diikuti hampir 50-an kontestan adalah Joker andalan Manda dari Laskar BC. Gaco yang tampil jamtrok dan stabil membongkar suara kasar berdurasi ini berhasil menundukkan rival-rivalnya.

 

LASKAR BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Tidak sekali ini Joker sukses meretas podium teratas. Di sejumlah gantangan Kediri dan sekitanya, gaco lawas ini kerap naik podium. Prestasi Joker turut menyumbang poin emas buat LKaskar BC untuk meraih juara umum BC di gelaran ini.

Naruto andalan Redi ST dari WBC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Raja Gopal andalan Mr Aan dari Nusantara SF. Sedangkan di kelas B, giliran Djawa milik Angga BRI dari Team Kecil Kediri yang menjadi penguasa podium. Semar Mesem andalan Kang Yasin dari HSB SF menempati posisi runner up diikuti Basudewa andalan Erick GLK dari Ndos SF.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas Murai Batu, Jalu dari Jalu SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Halilintar berhasil merebut doubell Winners, juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Halilintar mampu meredam kedahsyatan Don King yang diusung Gunawan dari Ndos SF dan Abimanyu besutan H. Antok dari Laskar BC.

Di kelas Love bird A, gantangan 20 yang ditempati Israel andalan H. Joe dari Jugala SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang satu sebanyak dua kali dan lanjut tiga sekali, hingga meraih poin 890 dan ditetapkan sebagai juara I.Prestasi emas Israel ini turut mengantar Jugala SF melangkah ke karpet merah sebagai juara umum SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 54 yang ditempati Supali andalan Jalu dari Jalu SF. Supali terpantau ngekek durasi panjang tiga sekali dan Lanjut tiga sekali dengan nilai 512 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Absort andalan Aire LBF dari Bok Ijo BC dengan nilai 482.

Denanyar BC yang dipimpin Lukman membawa sejumlah gaco, diantaranya di kelas Love Bird, Murai Batu dan Cucak Hijau, namun tidak satupun ada yang moncer. Namun tim dari Jombang ini tidak menunjukkan ada penyesalan. "Yang utama silaturahmi, soal juara itu rejeki," kata Lukman.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di Kelas Love Bird Fighter A, nomor gantangan 08 yang ditempati Renez milik Hera dari Ganesha SF terpantau ngekek durasi Lanjut tiga sebanyak dua kali dan masih satu sekali. Nilai yang dirangkumnya adalah 252.

Juara II direbut 210 CC milik Aris CP dari Laskar BC. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek lanjut tiga sekali dan lanjut dua sampai dua kali dan merangkum nilai 240. Sedangkan juara III direbut Avatar milik Mr Cimog dari PanjibSF dengan nilai 61 dengan sebutan durasi ngekek masih tiga sekali dan masih satu sekali.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD DEWASA A

 

LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

CENDET A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: road to sumber indah cup ii with panji 14 kediri lb israel jugala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp