SINYO (KIRI) BERSAMA BU NINING DAN SUAMI

ROAD TO SINYO CUP 1 FEAT AJ-SF MOJOKERTO

Peserta Membludak Meski Persiapan 3 Hari, Sinyo Cup 1 Bakal Digelar di Aqila BC

Baru bertajuk road to, namun antusiasme kicaumania di Road To Sinyo Cup 1 luar biasa. Kelas love bird yang biasanya sepi, di sini ramai peserta. Bahkan di murai batu dan cucak hijau panitia terpaksa menambah kelas tambahan demi memenuhi keinginan kicaumania yang tidak kebagian tiket.

Gelaran bertajuk Road To Sinyo Cup 1, Minggu, 7 Agustus 2022, yang bertempat di gantangan AJ-SF, Jetak-Jasem, Ngoro, Mojokerto, diserbu kicaumania. Para pemain dari Pasuruan dan Sidoarjo ikut meramaikan gelaran yang disuport penuh oleh Ikatan Seduluran Murai Mojopahit (ISM) tersebut.

 

 

KELAS LOVE BIRD MEMBLUDAK PESERTANYA DI ROAD TO SINYO CUP 1

 

“Alhamdulillah gelaran ramai pesertanya. Padahal persiapannya sangat mendadak, yaitu hanya 3 hari,” ucap Sinyo yang menjadi salah seorang pengurus di ISM, yang diketuai oleh Saiful Rohman.

Sinyo menjelaskan jika di event lain biasanya kelas love bird sepi peserta, di gelarannya justru ramai peserta. Ramainya kelas love bird di Road To Sinyo Cup 1 seolah menjadi kabar gembira bagi pengemar love bird.

 

 

“Kelas love bird di AJ-SF memang cukup ramai, namun hari ini kok tambah ramai. Mungkin karena ada event dan ada iming-iming hadiah yang menarik,” imbuh Sinyo.  

Ramainya Road To Sinyo Cup 1 dugaan Sinyo karena AJ-SF punya track record yang baik dalam hal penjurian. Hal lain juga karena dukungan dari kawan-kawannya yang rajin dan gencar memposting brosur yang langsung disebar meski gelaran kurang tiga hari.

 

SESI MURAI BATU TERPAKSA TAMBAH KELAS LAGI

 

Masih menurut Sinyo, di Road To Sinyo Cup 1 banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket dan terpaksa kelas baru ditambahkan demi mereka agar tidak kecewa. Kelas tambahan itu terjadi di murai batu dan cucak hijau yang saat ini memang banyak peminatnya.

Bu Nining, Owner gantangan AJ-SF mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang telah meramaikan Road To Sinyo Cup 1 di gantangannya. Ia juga mengingatkan agar nanti kicaumania juga meramaikan gelaran Sinyo Cup 1.

 

SESI CUCAK HIJAU JUGA TAMBAH KELAS

 

Gelaran Sinyo Cup 1 sendiri rencananya bakal diadakan di Aqila BC, yang berada di Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, 2 Oktober 2022. Pemilihan gantangan Aqila BC sebagai tempatnya Sinyo Cup 1 menurut Sinyo sudah melalui berbagai pertimbangan.

Salah satunya arena gantangannya cukup mewah. Hal lainnya, pemilik Aqila BC, yaitu Much Mulyadie, menurut Sinyo bakal memberikan yang terbaik untuk gelarannya nanti. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

STOP PRESS SINYO CUP 1, BAKAL RAMAI

 

ISM SUPORT GELARAN ROAD TO SINYO CUP 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KICAUMANIA YANG DATANG TIDAK SAJA DARI MOJOKERTO, NAMUN ADA YANG LUAR KOTA

 

KOMUNITAS YANG MERAMAIKAN GELARAN ROAD TO SINYO CUP 1

 

 

KATA KUNCI: road to sinyo cup 1 feat aj-sf mojokerto: peserta membludak sinyo cup 1 aqila bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp