KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN DI AQILA BC MOJOKERTO

LATPRES AQILA BC MOJOKERTO

Diserbu Pemain Kacer, MB Herex Kembali Berjaya + DATA JUARA

Latpres Aqila BC yang untuk pertama kalinya digelar, didatangi banyak pemain kacer yang menyajikan pertarungan sengit di dua sesi. Di kelas murai batu, gaco andalan H Ujang yang bernama Herex kembali berjaya hingga mampu meraih juara 1 dan 3.

Latpres Aqila BC, Minggu 26 Desember 2021 membludak pesertanya. Dikawal juri-juri dari SEO, gantangan yang di Komandani Mulyadi dan terletak di Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tersebut terlihat full peserta, di antaranya di kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer. Kelas kacer misalnya diserbu pemain dari Sidoarjo dan Jombang. Di kelas kacer sendiri, Diesel dan Sonic bergantian berada di puncak podium di sesi A dan B-nya.

 

 

CUCAK HIJAU SANCHES SUKSES 1

 

Di kelas cucak hijau yang naik hingga 4 sesi, para juaranya saling bergantian berada di puncak podium. Sanches milik Nayab dari SM BF berada di puncak podium VIP. Sany milik Bindik berjaya di sesi G30. Pistol milik Presor berjaya di sesi Cucak Hijau A, sedang Eleanor milik Nuril berjaya di sesi Cucak Hijau B.

Di kelas murai batu, ada Herex milik H Ujang dari Kendo Kenceng yang juara 1 di sesi Murai Batu VIP. Sementara di sesi G30 Herex berada di urutan nomor 3. Herex di sesi G30 berada di bawah Rantas dan Raja Sate, yang mana Rantas di posisi 1 sedang Raja Sate posisi 2.

 

PARA PENGAWAL MURAI HEREX MILIK H UJANG RAIH JUARA 1 DAN 3

 

“Yang juara 1 di sesi VIP materi cililinnya luar biasa. Tidak ada gaya sujudnya, namun durasi kerjanya terus menerus,” ucap salah seorang juri.

H Ujang mengaku hari ini Herex tampilannya cukup bagus. Kalau kemudian hanya meraih juara 1 sekali tidak apa, mudah-mudahan di lain waktu bisa lebih hoki lagi, harapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedang di sesi Murai Batu A, ada Kingdom milik RJS BF yang berada di puncak podium.  Mr Johan yang mengawal Kingdom mengaku jika gaco ini sudah mulai kena dan juga mulai sering meraih juara. “Mudah-mudahan Kingdom stabil kembali seperti dulu,” harapnya.

Di kelas kenari, ada Cak Silo milik Agam Putra yang berjaya di sesi B, sedang sesi A-nya ada Kawula Alit. Dari Surabaya ada pemain kenari bernama Mr Andy yang membawa dua gaco, satu di antaranya bernama Cakrawala.

 

MURAI KINGDOM RAIH KONCER 1

 

“Cakrawala bermain cukup bagus, sayang tadi ada kena dis. Tidak apa namanya permainan, ya ada menang ada kalah,” ucap Mr Andy  Solar SF Surabaya.

Di kelas cendet ada Watang dan Sengol Dawet yang bergantian di puncak podium. Sedang di kelas konin ada Sersan dan Nana yang juga bergantian berada di puncak podium.

Mulyadi, penanggungjawab gantangan Aqila BC mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir. Ia tidak menyangka gelaran yang hanya bertajuk latpres membludak. “Penjurian di sini fairplay dan kami tidak memandang burungnya siapa-siapa yang juara. Kalau layak ya layak,” pungkasnya. ## RANTO

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI A

 

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

NAIK PODIUM 1 DAN 2

 

JUARA 1 DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA 1 DI KELAS KACER B

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI LATPRES AQILA BC

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres aqila bc mojokerto mb herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp