CUCAK HIJAU PRESIDENT MILIK RIZKY SEDANG GANAS-GANASNYA

ROAD TO MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL 2022 FEAT AQILA BC MOJOKERTO

Cucak HIjau President dari KLB Team Nyaris Hatrik, Kenari Sancaka Milik Yogik Alvaro Juara 1, 1, dan 3

Cucak hijau President milik Rizky HS dari KLB Team meraih juara 1, 1, dan 2 di event Road To Majapahit Canary Festival. Pada Minggu, 27 Maret 2022, President bahkan meraih hatrik. Di kelas kenari ada Sancaka milik Yogik Alvaro yang tak kalah dahsyat tampilannya dengan raihan juara 1, 1, dan 3.

Road To Majapahit Canary Festival, Rabu 30 Maret 2022, yang digelar di gantangan Aqila BC, Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto berjalan sukses. Banyak kelas yang full gantangan, bahkan hadiahnya keluar karena memenuhi jumlah peserta sesuai dengan brosur yang diiklankan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Aqila BC mengedepankan fairplay, tidak pandang bulu, itu burung siapa atau milik siapa. Jika layak juara ya juara. Menjaga juri-juri yang fairplay dan iming-iming hadiah yang menarik itulah yang membuat Aqila BC selalu ramai peserta,” ucap Mr Mulyadi yang sebentar lagi akan membuka lagi Markaz BC di Bangsal, yang sempat libur.

Di kelas cucak hijau, ada President milik Rizky HS yang dikawal Mr Harahap yang tampil ganas. President yang mempunyai gaya tarung mirip kacer dan jegrik nyaris saja menyapu tiga kelas yang diikutinya.

 

MULYADI PEMILIK GANTANGAN AQILA BC, MARKAZ BC SEBENTAR LAGI

 

“Pada Minggu lalu, President juga meraih hatrik di gantangan ini. President sedang top performanya, mudah-mudahan saja bisa terus seperti ini,” ucap Mr Harahap. Harahap mengaku jika President adalah burung lama yang telah banyak meraih  juara di event-event bergengsi.

President waktu pastolnya dulu bahkan pernah mendapatkan penawaran di angka 30 juta. President jarang terdengar di Mojokerto sebab burung ini menurut Harahap mainnya di luar kota terus. President menurut Harahap adalah burung yang kuat main setiap hari dengan catatan tidak sedang akan mabung atau baru saja selesai mabung.

 

KENARI SANCAKA (KIRI) MERAIH JUARA 1, 1, DAN 3

 

Di kelas kenari ada Sancaka milik Mr Yogik Alvaro dari Yellow SF Sidoarjo yang tampil tak kalah ganasnya. Sancaka yang pernah meraih hasil gemilang di event Piala Gadjah Mada meraih juara 1, 1, dan 3. Gaco lain milik Mr Yogik Alvaro yang mulai unjuk gigi adalah Rindu yang meraih juara 4 di sesi Kenari G-16.

Siapa saja para jawara di kelas burung lainnya? Berikut data juaranya kelas demi kelasnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

JUARA DI KELAS SALAH SATU MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to majapahit canary festival 2022 feat aqila bc mojokerto cucak hijau president klb team kenari sancaka yogik alvaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp