JAWARA TIKET 2 JUTA ROAD TO PRESIDEN CUP VI


ROAD TO PRESIDEN CUP VI

MB Guncang & Wiro Sableng Terbaik di Tiket 2 Juta + Vidio

Betapa prestisnya even Road To Presiden Cup VI (07/11) di Buperta Cibubur Jakarta, terlihat dari banjirnya kicaumania yang hadir dari berbagai daerah. Hujan lebat tak membuat peserta beringsut. Kelas 2 juta, baik di sesi BnR Indonesia (umum) dan BnR Indonesia Ring, jadi pertunjukkan berkelas, diisi oleh sejumlah jagoan fenomenal.

Dua di antara 20 peserta lainnya adalah Guncang dan Wiro Sableng. Guncang, pasti semua tahu, adalah salah gaco legendaris milik Triyanto BABF Karawang yang turun di kelas BnR Indonesia (umum, ring atau non ring bisa turun di sini). Burung ini selalu menjadi sorotan di mana pun mengikuti lomba.

 

 

KELAS MURAI BATU TIKET 2 JUTA

 

Ada kisah menarik terkait Guncang sebelum naik gantangan. Cuaca yang cukup ekstrem menyelimuti Lapang Buperta. Tiba-tiba petir dengan kekuatan yang cukup tinggi menyambar sekitaran lapangan, membuat kaget para peserta.

Alih-alih khawatir bisa mempengaruhi perfoma di lapangan, Guncang malah makin ganas di dalam sangkar. Hal itu diungkapkan oleh Rizqi, salah satu kru BABF. “Saya kira bakal kaget, karena petirnya cukup menakutkan. Ternyata Guncang malah makin edan sejak masih di bawah,”ungkap Rizqi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ketika naik gantangan, Guncang tetap tampil menawan. Guyuran hujan dan sambaran petir tidak mempengaruhi perfomanya. Alhasil Guncang mendapatkan koncer merah mutlak dari para juri dan keluar sebagai juara di kelas BnR Indonesia.

“Puji tuhan, Guncang masih tanggung jawab di atas gantangan. Meskipun saya lihat ibu belum sampai pada top performnya. Semoga tetap menghibur dan stabil untuk penampilan berikutnya,” ujar Triyanto.

 

BABF KARAWANG RAIH JUARA LEWAT AKSI GUNCANG

 

Sementara di kelas BnR Indonesia Ring, H. Purnomo dari Duta JIP, memboyong 3 amunisi, salah satunya adalah Wiro Wableng. Burung ini mempunyai tingkat kestabilan yang cukup baik, karena dalam 1 lomba bisa bermain 3-4 sesi.

Di Cibubur, Wiro yang dikawal oleh sang joki Isal Opunk, tetap tampil mengagumkan seperti di Kopdar BMBI Purwakarta (24/09). Materi yang komplit ditunjang dengan gaya sujud khasnya, Wiro berhasil memukau banyak pasang mata. Juri pun dengan mantap menghadiahi bendera koncer merah mutlak untuk Wiro dan berhasil memboyong tropi juara 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil ini makin memantapkan H. Pramono untuk mengikutsertakan Wiro ke even Bandung Lautan Api Cup V yang akan digelar pada tanggal 12 Desemeber 2021, di Pusdikku Jalan Sidang Sirna No. 6 Bandung.

“Alhamdulillah, Wiro Sableng saya lihat makin stabil penampilannya. Mudah-mudahan nanti di Bandung bisa menampilkan yang terbaik lagi,” pungkas H. Pramono.

 

WIRO SABLENG PERSEMBAHKAN TROPI JUARA BAGI DUTA JIP

 

Bandung Lautan Api Cup adalah event rutin yang selalu ditunggu kehadirannya. Kelas utama yang berhadiah mobil masih tetap dibuka, selain kelas 10 juta. Kelas 10 juta dipersembahkan dalam rangka HUT BnR Indonesia, mengingat waktu penyelenggaraannya memang bertepatan dengan HUT BnR Indonesia.

Sebelum brosur dipublish, sudah banyak yang pesan tiket secara inden, karena kawatir tidak kebagian. Saat ini sudah sekitar seminggu brosur dipublish, sambutan dari para kicaumania pun luar biasa. Dilaporkan kelas utama tiket 3,5 juta sudah terserap 70an persen atau mendekati 25 peserta (dari total tersedia 36 lembar tiket).

 

 

Tiket 10 juta dan 1,1 juta juga dikabarkan mulai ramai pemesan. Bahkan untuk murai batu Gold Coin (tiket 330 ribu rupiah), tinggal menyisakan 8 lembar tiket. Catatan, ini adalah update sampai dengan hari Jumat (12/11) malam, saat Anda membaca artikel ini, boleh jadi situasinya sudah berubah.

Sebelum Bandung Lautan Api Cup, ada lagi gelaran BnR yang cukup mencuri perhatian, dan hingga kini pemesan tiketnya juga dilaporkan sudah membludak: Bung Tomo Cup. Event ini akan digelar pada 21 November 2021 di pelataran stadion Gelora Delta Sidoarjo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Rekomendasi Artikel dan Vidio:

Power dan Materi Lagunya AM Ra Umum Benar-Benar Kenceng, Jelas Sekali Terdengar Sampai Luar Lapang, Tonton VIDIO-nya

 

 

VIDIO AKSI MB GUNDANG DI ROAD TO PRESCUP VI, KELAS BnR INDONESIA (UMUM):

 

KATA KUNCI: road to presiden cup vi mb guncang wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp