H MANDOR DARI DUCATI SF MEMBOYONG TROPY JUARA 1, 2, 2 DAN 3

DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI DI GANTANGAN ARENA BNR MOJOKERTO, MINGGU, 11 DESEMBER 2022

Road To Presiden Cup VI yang digelar pada hari Minggu, 11 Desember 2022 di gantangan Arena BNR Mojokerto, Jl Raya Sasap Modongan, Kecamatan Sooko – Mojokerto, berjalan sukses dan aman. Dihadiri kicau mania dari berbagai kota seperti Madiun, Lamongan, Malang, Kediri, Surabaya, Jombang dan masih banyak lagi yang lainnya.

H. Mandor dari Ducati SF SF yang membawa dua amunisi andalannya Cucak Hijau Khasta dan Cendet Bala Dewa berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan, diantaranya sebagai juara 1, 2, 2 dan 3. Sementara di kelas utama murai batu G.24 PRESIDEN, sang jawara diraih oleh Rantas milik Ghoteh dari Tribuana BC Mojokerto dan diikut Barada milik Abah Syaiful dari Speed SF Jombang sebagai runner up.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU MPR

 

Penampilan bagus diperlihatkan Kapten Jr milik Mr Fajar dari GKE Team di kelas Cucak Hijau MPR, bermain 5 kali Kapten Jr bisa mengambil 3 trophy kejuaraan.

Pada sesi kelas Kacer dan Kenari, Dot.Com milik H. Firman dari Hasil Levis SF dan Danilla milik Mr Yusak dari Srigala Militian ikutan tampil bagus hingga dianugerahi dua kemenangan oleh juri yang bertugas.

Berikut data juara lengkap Road to Presiden Cup VI digantangan Arena BNR Mojokerto: (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB BARADA MILIK ABAH SYAIFUL DARI SPEED SF JOMBANG MERAIH JUARA 1 DAN 2

 

JAWARA KACER MPR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KONIN VIP

 

JAWARA CENDET MPR, BALA DEWA MERAIH POSISI RUNNER UP

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to presiden cup vi di gantangan arena bnr mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp