PARA JAWARA KENARI ROAD TO PRESCUP VI KARAWANG

ROAD TO PRESIDEN CUP VI KARAWANG, #3

PC/Genit Cetak Hatrik, Gun Kids Come Back, Raja Rasmi Menangi BOB

Di gelaran Road to Presiden Cup Karawang, Minggu 1 November, pertarungan ketat dan sengit terjadi merata hampir di semua jenis burung, termasuk kenari. Sejumlah jago papan atas dari dalam maupun luar kota Karawang, memadati Lapangan Babaton Karawang.

Saat ini sedang viral alias hangat diperbincangkan, kenari asal Karawang yaitu PC alias Genit milik Ebot Police. Tak lain karena prestasinya yang menawan di sejumlah event. Terakhir, Genit tercatat meraih juara di Bandung Lautan Api Cup IV (25/10).

Hasil tersebut membuat pede sang pemilik untuk mencobanya kembali di Karawang. Penampilannya menjadi sorotan para canary lovers. Tak salah memang, penampilannya sungguh mewah, kualitasnya membuat orang geleng-geleng kepala.

 

 

EBOT POLICE DKK HANTAR PC RAIH HATRIK

 

PC atau Genit pun akhirnya berhasil meraih juara sebanyak 3 kali berturut-turut alias hatrik. Ebot mengatakan, akan melanjutkan tren positif dari PC di Piala Kota Kembang di Bandung pada 8 November dan BnR Satoe Cup pada Minggu 15 November 2020 di Taman Wiladatika Cibubur.

“Alhamdulillah, Genit masih stabil, meski cuaca di Babaton tak bisa diprediksi. Mudah-mudahan nanti di Bandung dan Cibubur bisa tampil lenih maksimal. Sampai jumpa di Piala Kota Kembang dan BnR Satoe Cup,” imbuh Ebot Police

 

 

Masih dari Karawang, yang satu ini sudah tak diragukan lagi kualitas dan prestasinya. Kenari Gun Kids (GK) milik Wawan dari Kenari Fighter Karawang, baru pulih dari proses mabung.

GK pun hanya diturunkan 1 kelas saja, niatnya memang sekadar untuk mencoba kembali penampilannya setelah beberapa bulan diistirahatkan. Tak disangka, GK mulai menunjukan aksi memukaunya lagi di Lapang Babaton.

 

GUN KIDS COMEBACK LANGSUNG RAIH JUARA

 

Durasi 2 menit up yang menjadi ciri khasnya kembali muncul. Tak ayal, para juri menobatkannya sebagai juara di kelas tersebut. Bagi Wawan, ini menjadi awal kebangkitannya untuk kembali mencetak prestasi di even akbar nasional.

“Alhamdulillah, GK mulai menunjukkan kembali kualitasnya. Memang belum maksimal, karena baru pulih dari proses mabung. Mudah-mudahan di event selanjutnya, seperti Piala Kota Kembang dan BnR Satoe Cup, GK kembali ke top perform. Semkga bisa kembali mengangkat nama Kenari Karawang di level nasional,” ungkap Wawan

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Satu lagi yang mecuri perhatian yaitu kenari milik Nano Press Velg Cikarang. Raja Rasmi (RS) namanya, membuat kejutan. Hanya meraih posisi runner up di salah satu kelas, tapi tampil edan di laga pamungkas.

Dikawal langsung oleh Nano dan sang istri, beserta rekannya yaitu Kicik, Eka dan Cymot yang menyemangati di pinggir lapangan, menjadi saksi betapa memukaunya penampilan RS memperebutkan gelar BOB Kenari. Semakin malam, penampilannya semakin menjadi.

 

RAJA RASMI RAIH BEST OF THE BEST KENARI

 

Irama lagunya merdu tertata rapi, ditopang durasi yang mumpuni. Volumenya juga terdengar jelas dan tajam sampai ke luar pagar. Tanpa ragu korlap mengumumkan bahwa Raja Rasmi sebagai kenari terbaik di Road To Presiden Cup VI Karawang. RS berhak membawa pulang tropi bergengsi Best Of The Best Canary.

“Syukur Alhamdulillah, RS masih mau bunyi di malam hari. Tak terlihat penurunan dalam penampilannya. Semoga ke depannya bisa kembali menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Terima kasih kicau mania Karawang sudah menjamu kami dengan baik. Sampai jumpa di lomba berikutnya,” pungkas Nano. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO PRESCUP VI BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BnR SATOE CUP CIBUBUR, KLIK DI SINI

BROSUR ARKHA CUP SERANG, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan!

 

KATA KUNCI: presiden cup 6 kenari pc kenari gun kids kenari raja rasmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp