KRU ROYAL MERAPI BERSAMA LOWE

ROAD TO PRESCUP VI

Datang Jauh dari Klaten, MB Lowe Siap Turun di Kelas Utama + Vidio

Salah satu murai batu yang namanya sedang hangat dibicarakan di blok tengah, adalah Lowe. Jago milik Royal Merapi Klaten itu mulai menunjukkan aksi stabilnya, 3 pekan berturutan di bulan Otkober terus merebut juara 1 di seputar Jogja.

Aksi mengesankan Lowe dimulai di Radja 4 Kota (3/10), BnR feat 4WD Kulonprogo (10/10) dan terakhir di Launching Gantangan RI Kalasan (Rabu 20/10). Setelah itu, burung sengaja disimpan untuk diistirahatkan.

“Mau jalan-jalan jauh ke ibu kota, ikut Road to Prescup VI besuk Minggu 7 November,” terang Derick, sang mekanik usai turun di Kalasan.

 

 

Ihwal rencanan turun ke Road to Prescup, memang sudah jauh hari direncanakan. Noor Bewok sudah menegaskannya sejak menang di Radja 4 Kota. “Persiapan sebaik mungkin karena lomba jauh di Jakarta dan persaingan di sana pasti lebih seru dan ketat,” jelas Noor memberikan alasan kenapa sepulang dari Kalasan burung diistirahatkan.

Selain Lowe, Derick dan kawan-kawan juga akan membawa kompatriotnya Singa Africa serta cucak hijau Toscana. “Secara teknis, materi jagoan yang kita bawa akan mampu bersaing di level nasional seperti Road to Prescup. Semoga saja besuk semua mau tampil apik dan meraih prestasi yang maksimal pula,” imbuh Noor.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Noor mengaku cukup optimis. Ketiga jago yang akan digelandang itu, penampilannya memang makin konsisten, stabil. “Kami berani berangkat jauh, berani turun di kelas utama tiket 5 juta, tentu sudah menimbang diri, tidak asal berani saja. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana, Aamiin.”

Sementara itu, dari pihak penyelenggara, Bang Boy menyebutkan bila Road to Prescup benar-benar didisain menjadi ajang pemanasan menuju Presiden Cup VI yang sesungguhnya. “Makanya lokasi juga kita gelar di tempat yang sama, Buperta Cibubur, benar-benar ini semacam gladi.”

 

 

Setelah ditunda karena pandami, Presiden Cup VI akhirnya dijadwalkan pada 27 Februari 2022. Secara keseluruhan, tiket sudah aman, banyak kelas yang sudah habis semenjak belum ditunda. Ibaratnya, event tahunan paling akabar ini tinggal nunggu digelar saja.

Bang Boy merasa perlu mengingatkan kepada para calon peserta Road to Presiden Cup VI yang akan berlangsung hari Minggu 7 November besuk, yang batas pemesanan tiket akan ditutup pada Kamis 5 November jam 17.00. “Aturan akan kita perketat, mulai protokol kesehatan paling standar 3 M, juga benar-benar tidak diijinkan berteriak. Mau coba-coba silakan kami tidak akan main-main dalam menerapkan aturan dan memberikan sanksi tegas bagi yang melanggar.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di hari yang sama, di blok tengah juga ada gelaran BnR yang begitu mencuri perhatian. Piala Pariwisata Magelang, berada di dalam area Taman Kyai Langgeng, taman legendaris seluas 27 hektar.

Pemegang tiket lomba gratis akses masuk area taman. Anggota keluarga juga bisa diajak serta karena 9 wahana kekinian juga bisa diakses gratis oleh peserta lomba burung. Hingga berita ini ditulis, kelas 36-G sudah sudah sold out, lainnya sudah lebih 80 persen terpesan.

Bang Boy juga sudah punya agenda lomba yang baru akan digelar pada 14 Agustus 2022. Event 1 tahun BMBI, sekaligus dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. “Kemasan pasti heboh dan mewah, sementara kita siapkan hadiah 2 unit mobil. Sangat mungkin bertambah,” tegasnya.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL ROAD TO PRESIDEN CUP VI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA TERDEKAT LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BANG BOY DI BMBI ROADSHOW PURWAKARTA. 14 AGUSTUS 2022 HADIAH 2 MOBIL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO LOWE DI LAUNCHING GANTANGAN RI KALASAN YOGYAKARTA:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

VIDIO VIRAL TERKAIT:

KATA KUNCI: road to presiden cup vi murai batu lowe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp