SARINE LEMBU BC. RAIH JUARA UMUM BC


ROAD TO PRESIDEN CUP VI BOYOLALI, #2

Diperkuat Gaco-Gaco Papan Atas, Untuk Kali Pertama Sarine Lembu BC Raih Juara Umum BC

Sebagai tim baru di dunia perburungan, Sari Lembu BC yang dimotori oleh Mr. Tweety akhirnya berhasil meraih juara umum BC di Road To Presiden Cup VI Boyolali. Selain andalkan Mafia, amunisi milik sendiri, Sari Lembu BC juga diperkuat gaco-gaco papan atas. Siapa saja?

Kiprah Mr. Tweety dan Sari Lembu BC di dunia perburungan memang masih baru, namun kehadiran Sari Lembu BC mendapat dukungan dari berbagai pihak. Sebagai spesialis kenari, Tweety menurunkan kenari Mafia di gelaran kali ini. Bersaing dengan kenari-kenari hebat dari berbagai daerah, Mafia sukses meraih podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas Suka Suka.

 

 

TWEETSONG. DUKUNG PENUH GELARAN ROAD TO PRESIDEN CUP V BOYOLALI

 

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, Mafia tampil indah dan sukses menghipnotis juri dengan materi lagu standar yang dibawakan secara utuh. Meski belum menjadi yang terbaik, Mr. Tweety mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan Mafia di event kali ini.

 

 

Didukung penuh oleh kawan-kawannya dan diperkuat oleh gaco-gaco papan atas, Tweety akhirnya maju dalam perebutan juara umum BC menggunakan nama Sari Lembu. Poin demi poin pun akhirnya didapat melalui: murai batu Fortuner (Mr. SWD), murai batu Super HQ / King 135 (Rudy Jago), murai batu Gedor (Mr. Mollock), anis merah Zablenk (Vandy Pinnot), dll.

 

MR. SWD. MB FORTUNER JUARA KELAS MURAI BATU BnR

 

Fortuner, murai batu andalan Mr. SWD berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu BnR setelah bersaing dengan Super HQ / King 135 dan Algojo. Sebagai spesialis murai batu kawakan, punggawa Begal SF ini memang merapat ke event-event BnR. Sebelum ke BnR Lembusuro, minggu lalu Mr. SWD melawat ke Anniversary BnR Sragen. Dalam kesempatan kali ini, Mr. SWD juga mengajak pemain-pemain Boyolali untuk hadir dan meramaikan Anniversary Akaratu Klaten yang akan digelar pada Minggu, 19 Desember.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain Fortuner, gaco lain yang mencuat di event kali ini adalah murai batu Super HQ / King 135 milik Mr. Rudy Jago. Podium pertama di kelas Murai Batu Lembusuro dan podium kedua di kelas Murai Batu BnR adalah bukti apabila Super HQ / King 135 tak hanya jago kandang dan bisa bersaing di kota tetangga.

 

RUDY JAGO. BERKAT PAKAN JANGKRIK MAXIMUM, MB SUPER HQ/KING 135 JUARA 1 DAN 2

 

Keberhasilan Super Hq / King 135 kali ini cukup membuat Koh Rudy tersenyum lega. Dengan materi lagu kenari, cililin, dan lagu kecil-kecil, Super HQ / King 135 mampu mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus.

Kesuksesan Super Hq / King 135 ternyata didapat dari pola perawatan yang konsisten dan ekstra fooding yang berkualitas dengan sedikit sentuhan pakan jangkrik Maximum untuk membuat jangkrik tetap sehat dan berkualitas. Dengan pola rawatan teratur, Super Hq / King 135 bisa tampil lebih maksimal.

 

TUA TUA KELADI, MAKIN TUA MB GEDOR MAKIN BERTAJI

 

Datang terlambat karena main dulu di Kades Cup Gawanan, murai batu Gedor milik Mr. Mollock mampu membuat kejutan dengan meraih juara pertama di kelas Murai Batu Tantangan. Meski baru sampai satu sesi sebelumnya dan tak ada persiapan khusus, Gedor tampil maksimal dengan membawakan tembakan panjang sebagai senjata andalannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali tampil maksi di kelas Murai Batu Favorit, Gedor kembali meraih podium pertama dan mengunci poin kemenangan bagi Sari Lembu BC. “Alhamdulillah, Gedor main di dua tempat masih bisa poin. Kades Cup masuk 4, Lembusuro masuk 1, 1,” paparnya. Sebagai kawan lama, Mollock mengaku diminta Tweety untuk membantu Sari Lembu BC dalam perebutan juara umum BC.

Keberhasilan Sari Lembu meraih juara umum BC untuk pertama kali ini diharapkan menambah semangat dan motivasi Tweety dan kawan-kawan untuk lebih serius terjun di dunia perburungan. [danu/asept]

 

GUS FAIZ. BERSAMA RUDY JAGO

 

MR. SIS. MB KAMAJAYA RUNNER UP KELAS MURAI BATU LEMBUSURO

 

 MBSR. SILATURAHMI ANTAR EO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to presiden cup vi boyolali sarine lembu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp