368 SF SAMARINDA. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER


ROAD TO PRESIDEN CUP VI BOYOLALI, #1

Dominasi Kelas Kenari, 368 SF Samarinda Raih Juara Umum SF

Keberhasilan Sultan dan Semeru meraih dua kali juara pertama alias double winner di Road To Presiden Cup VI Boyolali menjadi bukti dominasi 368 SF Samarinda di kelas kenari. Tidak hanya borong juara, 368 SF Samarinda pun dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF) di akhir perlombaan.

Sebagai salah satu agenda penutup di tahun 2021 ini, Mr. Topan Saleho dan tim BnR Lembusuro Boyolali menggelar event bertajuk Tasyakuran BnR Lembusuro Road To Presiden Cup VI. Di Hari Ulang Tahun BnR ke 14, panitia juga menggelar tasyakuran bersama kicaumania Boyolali.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG

 

Diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Mr. Topan Saleho, Mr. Saryadi, dan Mr. Pataya, event kali ini berjalan ramai dan kondusif. Kondisi cuaca yang cerah dan tempat yang luas untuk mempersiapkan gaco menjadi kunci keberhasilan event kali ini meski dimulai setelah dzuhur.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tidak hanya diikuti pemain lokal, event kali ini juga diikuti pemain luar kota seperti Semarang, Magelang, Solo, Ambarawa, Salatiga, Klaten, Sragen, dan Jogja. Bahkan perwakilan dari Samarinda dan Banjarmasin pun datang untuk berburu gaco di event kali ini.

 

MR. HANGKY BANJARMASIN. BERBURU CUCAK HIJAU

 

Salah satunya adalah Mr. Hangky, kicaumania asal Banjarmasin yang datang khusus untuk berburu cucak hijau. Meski belum mendapatkan cucak hijau yang sesuai kriterianya, Hangky tampak khusuk memantau gaco-gaco yang sedang dilombakan.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti kenari Sultan dan Semeru, 368 SF Samarinda kembali menunjukkan eksistensinya di pulau jawa dengan memborong sejumlah gelar juara. Sebagai pemain dan spesialis kacer, tim yang dibentuk oleh Mr. Fadil Wijaya ini memang mulai eksis di sejumlah lomba akbar di tanah air dalam beberapa bulan terakhir.

 

368 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Candra, salah satu punggawa 368 SF Samarinda mengungkapkan bila misi 368 SF Samarinda di event kali ini adalah berburu dan memantau kacer. “Sebenarnya tadi pengen mantau kacer, tapi belum nemu yang sreg. Kita juga bawa kenari Sultan dan Semeru, masuk 1, 1, 1, 1, nyeri semua. Bonusnya juara umum SF,” ungkapnya.

Poin kemenangan 368 SF Samarinda juga didapatkan dari kolega Candra seperti: cucak hijau Pesona dan kacer Patra (Aditya Salatiga), murai batu The Rock dan cendet Grojogan (BSB Boyolali), serta murai batu Setan Tertawa (Agus Jabrix).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pesona, amunisi milik Aditya Salatiga yang beberapa pekan lalu berhasil membawa pulang mahkota raja di Piala Raja Ke-21 kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau papan atas di tanah air dengan meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Tampil impresif sejak sesi awal, Pesona suguhkan aksi berkelas bagi para penonton.

Puryadi mengaku sedikit memaksakan Pesona di event kali ini karena sempat turun bulu sayap beberapa helai. “Kami sebenarnya sudah mempersiapkan Pesona dan Patra. Tadi pagi, Pesona rontok bulu sayap 5 helai. Mainnya Pesona tadi kelihatan sedikit kurang ngotot, nggak top perform, tapi alhamdulillah masih mau kerja dan bisa menang hatrik,” terangnya.

 

ADITYA KENARI SALATIGA. SUKSES BERSAMA CH PESONA DAN KACER PATRA

Tak hanya moncer di kelas cucak hijau, Aditya Kenari Salatiga juga sukses menempatkan Patra di podium pertama kelas Kacer Spesial dan Suka Suka. Debutan baru yang minggu lalu meraih prestasi di Piala Joko Tingkir Feat KAW ini kembali menunjukkan bakatnya sebagai calon ancaman baru di kelas hitam putih.

 

#bersambung

 

KATA KUNCI: road to presiden cup vi boyolali 368 sf semeru sultan pesona patra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp