ANDY PRAMBANAN BC. SAPU JAGAT BORONG JUARA

ROAD SHOW 4WD CUP YOGYAKARTA + DATA JUARA

MB Lowe Juara BoB, Kacer Mugello dan Nagabonar Berbagi, CH Sapu Jagat Menyengat + VIDIO

Road Show 4WD Yogyakarta, Minggu, 9 Januari 2022 bersama BnR Prambanan berjalan meriah. Peserta dari luar kota banyak yang hadir, begitu peserta lokal Jogja turut berpartisipasi. Sejumlah gaco merebut prestasi, seperi murai batu Lowe, kacer Mugello, Kacer Naga Bonar, cucak hijau Sapu Jagat, dan lainnya.

Cucak hijau Sapu Sagat milik Andi dari Ramayana BC selaku tuan rumah, langsung menghentak. Gaya tarungnya nyentrek dengan kepala njambul, sembari sayap bergetar-getar kencang. Menandakan Sapu Jagat benar-benar dalam kondisi prima.

 

ADITYA SALATIGA. JUARA 2 CUCAK HIJAU

 

Aksi mengkilap Sapu Jagat akhirnya berhasil borong juara tiga kelas. Juara 1 dua kali, dan sekali juara 4. juara satu diraih di kelas cucak hijau Putra Bintang dan VIP, juara 4 cucak hijau Prambanan.

Kesuksesan Sapu Jagat tentu membuat bangga pemiliknya, sekaligus nama Ramayana BC. Apalagi lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan, banyak jago ngetop dari luar kota Jogja hadir. Salah satunya Pesona milik Aditya Salatiga yang belum lama meraih juara 1 di Piala Raja. Pesona di sini membawa pulang juara 2 kelas cucak hijau Putra Bintang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Nama Andi sendiri di kota Jogja sudah tak asing lagi, sudah sering mengorbitkan burung jenis cucak hijau ke papan atas. Andi bisa dibilang penggemar berat cucak hijau, setidaknya kini ada 10 koleksi di rumahnya, 5 di antaranya kondisi siap tempur lapangan.

“Saya sudah lama main cucak hijau, di rumah 10 ekor, sebagian sudah turun lapangan,” jelas Andi sambil tersenyum.

 

WAWAN SHAMSON KRU JAGAL KIMSIL TERUS MELESAT

 

Tak sia-sia datang jauh dari Pati, Ipunk Venus dan kawan-kawan yang dipercaya oleh Wawan Shaamson sang bos, mampu mengawal murai batu Jagal Kimsil tampil apik. Gaya tarungnya macul-macul sambil menggelontorkan suara burung dominan kecilan.

Aksi keras Jagal Kimsil yang diperlihatkan di kelas murai batu 4WD tiket 1 juta, akhirnya mengantarkan meraih juara 2. Jagal Kimsil masih kebagian koncer A 2 dan bendera lainya. Turun berikutnya kelas Bintang tiket 500, Jagal Kimsil haru puas di urutan 4.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keberhasilan Jagal Kimsil juara 2, mengulang pada laga di Jogja Bay Cup,  Minggu 26 Desember 2021 yang lalu. Sebelumnya, Jagal Kimsil juga sudah lebih dulu membawa pulang juara 2 dari Piala Raja.

Jagal Kimsil adalah salah satu Indukan dari Kandang Shaamson SF. “Raja Kimsil sudah jadi Indukan di kandang Shaamson SF. Kalau betinanya siap, ya dimasukan kandang besar lagi,” jelas Ipunk Venus kepada burungnews.

 

FARUQ. SANJAYA JUARA 1 TIKET 5 RIBU

 

Masih di kelas 4WD, aksi Asmara milik Enno Reggy dari Segoroyoso juga menawan. Para juri akhirnya mendaulat sebagai juara ke-3. Sebelumnya, di Bantul Satu Titik kelas tantangan, meraih juara 1, kemudian Jogja Bay Cup kelas tantangan 500 ribu, duduk di posisi ke-4.

Tak kalah ganas, penampilan murai bagu Sanjaya milik Faruq saat tampil di kelas Putra Bintang tiket 500 ribu. Sanjaya tampil dengan kekuatan penuh hingga merebut juara 1.

Di sesi sebelumnya kelas 4WD, penampilan Sanjaya sebenarnya lebih menawan, sayang terkena stik pelanggaran. “Sanjaya sebenarnya tampil pertama lebih mewah, saya fikir malah juara 1, eh kena pelanggaran dapat stik 4,” jelas Faruq pasrah.

 

 

Masih di kelas murai batu, tak kalah sangar penampilan Bonex milik H. Andri. Turun di kelas murai batu VIP, melihat lawan lansung tancap gas. Begitu mendapat gempuran keras dari lawan, aksi Bonex makin menggila.

Bonex memiliki kelebihan dalam membawakan irama lagu merdu dengan rol tembak. Itulah yang mengantarkannya membawa pulang juara 1.

Den Vino dari Jolodong SF masih mengandalkan jago lawas murai batu Redder. Redder salah satu jagoan dari Jolodong SF yang sudah sering langganan juara khusunya di wilayah Yogyakarta.

 

H ANDRI KSM. BONEX TERBAIK DI KELAS VIP

 

Turun di kelas BoB, Redder masih tetap tampil garang, hingga berhasil menerobos barisan kedua. Sementara itu, juara satu diraih oleh Lowe milik Paul Intan dari Royal Merapi.

Sebelumnya, Lowe tampil mengkilap di Radja 4 Kota bersama RGN, menjelang akhir  tahun 2021 yang lalu. Penampilan Lowe mengundang decak kagum mereka yang melihat. Vidio Lowe di event ini bisa ditonton di bawah DATA JUARA.

Di kelas kacer, aksi gemilang juga ditunjukkan oleh Mugello milik Dwi Sampit dan Naga Bonar milik Ir. Agus Gamping dari Sadis Team. Keduanya berbagi juara 1 di kelas VIP dan Komunitas A.

 

 

Kelas anis merah juga meriah. Di kelas VIP, juara diraih oleh Nenggala milik Mr. Paul Royal Merapi, diikuti Scudeta milik Jatmiko Aniser dan Nadia milik Sigit WMP. Di kelas Komunitas A, giliran Nadya meraih juara 1. Ada pun Scudeta, meraih juara 1 di kelas Komunitas B.

Di kelas VIP, Ra Kelingan yang diturunkan Robert Pantau juga sempat menunjukkan aksi yang menakjubkan, sembari membuka ekor. Sayang terlambat, sehingga tidak mendapatkan nominasi.

"Kalau begitu dari awal sampai selesai, saya yakin itu juaranya, tidak ada lawannya," ujar Kiky, pewarta BnR dari Semarang. Anda bisa menonton kemolekan Ra Kelingan saat bernyanyi sembari menari dengan gaya buka ekornya, di bawah DATA JUARA.

 

DT KOALISI BnR SEMARANG & MAGELANG, 20 FEBRUARI PASTI SYAHDU DI BANDUNGAN

 

Robert mengaku menyiapkan Ra Kelingan untuk turun di Bali Fiesta Cup 2, sebab sebelumnya punya pengalaman turun di Bali Vaganza, masuk ke 4 dan 5.  Setelahnya, ada Jogja Istimewa hingga Koalisi BnR Semarang dan Magelang. "Dulu belum pakai buka ekor seperti sekarang," ujarnya.

Sementara itu, Agung Qpit dari BnR Magelang hadir untuk menggalang dukungan gelaran Koalisi BnR Magelang dan Semarang di Bandungan, 20 Februari 2022. “Teman-teman di sini sudah banyak yang memastikan hadir ke lomba ini. Monggo cepet saja pesen dan amankan tiketnya sebelum habis.”

 

DEN VINO JOLODONG SF. REDDER JUARA 2 KELAS BOB

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [busro, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PANITIA

 

MB LOWE TERBAIK DI KELAS BOB

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ENNO REGGY, MB ASMARA RAIH POSISI 3 KELAS 4WD 1 JUTA

 

KRU SADIS DAN DWI SAMPIT, MUGELLO DAN NAGA BONAR JUARA 1

 

H WAWAN PASSHOP DAN KRU

 

 

DATA JUARA ROADSHOW 4WD PRAMBANAN:

 

 

 

Khusus buat yang TIDAK INGIN MENYESAL...

20 Februari wajib merapat ke Koalisi BnR Semarang dan Magelang di Bandungan

Simak BROSUR di sini, segera pesan dan amankan tiketnya.

 

 

VIDIO MB LOWE, JUARA 1 KELAS BOB:

 

VIDIO AM RA KELINGAN, MAIN BUKA EKOR, SIAP JADI ANCAMAN BARU:

KATA KUNCI: road show 4wd cup murai batu lowe kacer mugello kacer nagabonar cucak hijau sapu jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp