MURAI BATU BIMA SAKTI BERHASIL MENYABET JUARA 1, 1, 1

ROAD TO PIALA RONGGOLAWE GRESIK 2 FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

MB Bima Sakti Hebohkan Gantangan, CH Kliwon Dan Airud Tampil Mempesona

Volume yang dahsyat plus tembakan yang rapat, menjadikan murai batu Bima Sakti milik Bhima HK dari Pelka BC menjadi pusat perhatian digelaran Road To Piala Ronggolawe Gresik 2 feat Roekoen BC sabtu, 05 Februari 2022. Cucak hijau Kliwon dan Airud tampil mempesona.

Murai batu Bima Sakti milik Bhima HK dari Pelka BC hebohkan gantangan, volume yang dahsyat plus tembakan yang rapat dan variasi. Menjadikan Bima Sakti sebagai pusat perhatian kicaumania, terutama pecinta ekor panjang.

 

 

BHIMA HK (KANAN) SANG PEMILIK MURAI BATU BIMA SAKTI

 

Diikutkan tiga kelas murai batu, Bima Sakti berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali alias Hattrick.”Rencana hanya ikut tiket utama saja yang 550K, tetapi saya lihat pesertanya semakin banyak di kelas murai batu. Akhirnya saya ikutkan tiga kelas.” Ujar Bhima HK.

Tampil di kelas pembuka murai batu G 16 550K, Bima Sakti langsung membuat mata seluruh pecinta ekor panjang tertuju padanya. Volume yang diatas rata-rata dan variasi lagu yang banyak, menjadi salah satu penyebab semua mata penonton tertuju padanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya para penonton, sang pengadil lapanganpun ikut terpanah akan aksi dari murai batu Bima Sakti ini. dan sang pengadil lapanganpun langsung memberikan bendera koncer A kepada Bima Sakti.

Keperkasaan Bima Sakti berlanjut disesi murai batu G 24 A2, masih konsisten dengan penampilan awalnya, volume yang keras dan variasi lagu yang banyak. Lagi-lagi Bima sakti berhasil mengunci gelar juara untuk yang ke dua kalinya.

 

BIMA SAKTI SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS G 16 550K

 

Kemenangan Bima Sakti ditutup di kelas murai batu G 24 B1, kali ini ditempel ketat oleh WS milik Edy Gebiet dari Panhowo SF di peringkat ke dua, dan Princes milik Cobra dari Batara di peringkat ke tiga.

Bekat penampilan yang bagus dari Bima Sakti, banyak sekali penonton yang memuji penampilannya.”Bagus sekali burung itu, volumenya keras variasi lagunya juga banyak. Memang layak sekali dikoncer A mutlak.” Ujar salah satu penonton.

 

CUCAK HIJAU KLIWON (KANAN) BERHASIL TAMPIL APIK

 

Menurut pengakuan sang pemilik Bhimak HK, ini adalah gaco baru miliknya yang baru saja di take over enam bulan yang lalu. Dan baru empat kali turun di gantangan.”Ini baru saja saya beli sekitar enam bulan yang lalu, dalam kondisi mabung. Dan baru empat kali turun gantangan setelah saya pegang, dan setiap saya ajak lomba dia selalu masuk tangga kejuaraan.” Bilang Bhima HK sang pemilik.

Sementara itu di kelas cucak hijau, nama Kliwon milik Mr. Boncel dari Biangkerok LA dan Airud milik Mr. Toha dari Napoleon SF tampil mempesona. Kedua burung tersebut berhasil tampil bagus di setiap kelas yang diikutinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dimulai dari cucak hijau andalan dari Mr. Boncel yaitu Kliwon, dari lima kelas yang diikutinya kliwon berhasil menjadi juara 1, 1, 2 dan 6.”Mungkin habis ini Kliwon istirahat agak sedikit panjang, dikarenakan akhir-akhir ini Kliwon sering saya ajak main.” Kata Mr. Boncel.

Di kelas pembuka cucak hijau G 24 A1, Kliwon harus puas duduk diperingkat ke dua. Dan harus mengakui keunggulan M2 milik Azam dari rekan satu tinya yaitu Biangkerok LA. Diikutkan lagi di kelas cucak hijau cucak hijau G 36 B1, penampilan Kliwon agak sedikit mengecewakan karena finish di peringkat ke enam.

 

CUCAK HIJAU AIRUD BERHASIL MENJADI JUARA 1 SEBANYAK DUA KALI

 

Kurang puas dengan kinerja Kliwon, sang pemilik Mr. Boncel mencoba mengotak atik settingannya. Benar saja, penampilan kliwon berubah drastis, dan langsung berhasil menjadi sang juara disesi cucak hijau G 36 B2 dan cucak hijau B.

“Penampilan Kliwon agak kurang stabil, mungkin butuh istirahat dikerenakan sering saya ajak main. Ini saja dia nembaknya disesi-sesi akhir. Dia kalau lagi bagus nembaknya kapas tembak sambung greja tarung, kalau ini tadi kapas tembak nyambung tengkek dan masih ada ngukluknya, jadi kelihatan kalau dia masih kurang fit kondisinya.” Ujar Mr. Boncel

 

CENDET COVID MILIK SENDOCK (KANAN) DARI CERIA TEAM NYARIS SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Sementara itu cucak hijau Airud milik Mr. Toha dari Napoleon SF, juga berhasil tampil bagus. Tiga kelas yang diikutinya Airud berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali alias nyeri.”Penampilan Airud lagi bagus-bagusnya, terus lawannya juga tadi yang di sampinya respon jadi dia mainnya bagus.” Ucap Mr. Toha.

Kemenangan pertama Airud diraih agak sedikit sulit, dikarenakan Airud bertarung sengit melawan Gooners milik Youdi dari PCI. Ke dua burung tersebut sama-sama tampil bagus, alhasil bendera koncer pun terpecah. dan bendera yang didapat oleh kedua burung tersebut sama, harus dilanjutkan dengan adu tos. Kali ini dewi fortuna masih berpihak kepada Airud.

Lanjut di kelas cucak hijau G 36 B1, penampilan Airud makin menjadi-jadi. Tembakan tengkek buto di sambung platuk sampit, menjadi senjata utama Airud untuk bisa menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SJB SF KUASAI KELAS LOVE BIRD

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala ronggolawe gresik 2 feat roekoen bc-gresik mb bima sakti ch kliwon airud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp