KONDANGAN TEAM SUKSES BERSAMA CH JOXER MILIK JOKO JOXER

ROAD TO RE MUCI CUP 4 TANGERANG

Tembus 1.105 Peserta, MB Bima Sakti, Kacer GS, dan CH Joxer Juara Kelas BoB

Momen hari Natal 2019 menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Bima Sakti, GS, dan Joxer. Ketiga jagoan ini berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih gelar juara Best of the Best pada gelaran Road to RE Muci Cup 4 Tangerang.

Berlangsung di gantangan RE Muci Tangerang, even ini sukses mempertemukan sejumlah jagoan terbaik dari wilayah Tangerang dan sekitarnya. Tercatat sekitar 1.105 kontestan turut meramaikan even garapan Om Kuncoro Muci dan kawan-kawan ini.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA

 

Kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer rata-rata full peserta. Beberapa diantara peserta ini adalah para langganan juara. Hal ini membuat persaingan meraih juara semakin seru dan ketat.

Di kelas murai batu yang dibuka 3 sesi, nama Bima Sakti tampil maksi dengan aksi ciamiknya menggelontorkan segudang lagu andalan dengan volume tembus. Koncer A di kelas Murai Batu RE dan kelas Murai Batu BOB akhirnya sukses diraih gaco andalan Madroy RNB ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Joxer milik Joko Joxer tampil sebagai kampium di kelas cucak hijau. Meski di sesi awal kelas Cucak Hijau A harus mengakui keunggulan Marinir sang langganan juara, tetapi di sesi Best of the Best (BoB) nama Joxer tak terbendung. Di kelas BoB, Joxer sukses memaksa Sinden dan Marinir menempati posisi dua dan tiga.

Di partai neraka kacer, giliran GS yang unjuk gigi. Gaco orbitan Pikachu dari Indomie SF ini meraih juara 1 di kelas Best of the Best Kacer, mengungguli Serdadu milik Doni H yang juga dari Indomie SF.

 

PARA JUARA SIAP LANJUT KE GEBYAR RE MUCI CUP 4

 

Nakula milik Raisya (Pantas Team) mendominasi gelar juara di kelas anis merah. Dua kelas anis merah sukses ditaklukkannya dengan gelar juara 1. Prestasi serupa juga diraih oleh Dewi Sambi di kelas cucak jenggot. Gaco Derry (CJM Tangerang) ini meraih double winner.

Di kelas kenari, nama Tobimasky kembali unjuk gigi dengan meraih juara 1 di kelas Kenari A, disusul Sigra di posisi kedua. Ada pun kelas Kenari BoB sukses ditaklukkan Kembang Goyang milik Rajata (Seruntulan SF).

Tidak hanya kelas ocehan yang seru dan menengangkan, pertarungan di kelas kekean love bird juga memunculkan pertarungan ketat. Dari sekitar 14an kelas love bird, para juaranya silih berganti. Di kelas Love Bird RE, nama Upin tampil sebagai kampiumnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas love bird pemula, Alucard dan Jokor sukses meraih juara. Di kelas love bird balibu, giliran Sindoro dan Susan yang meretas prestasi dengan meraih juara 1.

Secara keseluruhan, even spesial ini berlangsung lancar dan sukses. Om Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang turut menyukseskan even tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. Sampai jumpa di Gebyar RE Muci Cup 4,” pungkas Om Kuncoro Muci seraya mengundang kehadiran kicaumania nusantara pada even awal tahun di gantangan RE Muci Tangerang, 12 Januari 2020 mendatang.

 

SENYUM PARA JUARA

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KOMUNITAS KONIN TANGERANG

 

12 JANUARI 2020 SIAP KEJAR PRESTASI LAGI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to re muci cup 4 tangerang

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp