ADAVA BF TEAM. LANJUT KE PIALA CANTING PEKALONGAN

PIALA KAPOLRES INDRAMAYU

CH Kliwon Kuatrik, MB Dewa Sumbing & CJ Karin On Fire

 

 

 

Piala Kapolres Indramayu dihelat Ronggolawe Nusantara DPC Indramayu memang sudah digelar pada Minggu 9 Juli. Namun masih meninggalkan cerita menarik dan patut digarisbawahi berkat aksi jago-jago tuan rumah, seperti ditunjukkan Adava BF Team, Segara BC, dan Rosa SF.

Adava BF yang langsung dipimpin H. Aris, turun full team dengan membawa amunisi terbaiknya, seperti murai batu Jhonson dan Vin Diesel, cucak hijau Kliwon, dan jalak suren Satria.

 

 

Semua andalannya berhasil naik podium. Bahkan, Kliwon sukses merajai kelas cucak hijau dengan raihan kuatrik alias empat kali juara pertama. Luar biasa. Kliwon menjadi jawara di kelas Wakapolres, Ebod Strong, Tirto Kukilo, dan Ebod Solution.

Ini adalah penampilan terbaik Kliwon selama ini. Sebelumnya, Kliwon memang sering menduduki peringkat atas dan beberapa kali memborong hingga 2-3 kelas sekaligus, khususnya di blok Barat. Prestasi kali ini juga terbilang istimewa, karena lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan dan berasal dari lintas blok.

 

SEGARA BC INDRAMAYU. ANDALKAN MB DEWA SUMBING

 

“Alhamdulillah, Kliwon tampil stabil. Mudah-mudahan konsistensinya berlanjut di Piala Canting Pekalongan, 16 Juli besuk. Adava BF siap turun full team lagi,” tandas H. Aris.

Selain Kliwon, Adava BF juga berhasil membukukan kemenangan di kelas lainnya. Ada murai batu Jhonson juara 3 Tirto Kukilo dan 10, murai batu Vin Diesel juara 3 Wakapolresn & 8 Ebod Solution, jalak suren Satria juara 2. Berkat raihan ini, Adava BF pun dinobatkan sebagai juara umum SF.

 

MB DEWA SUMBING

 

Masih di kelas murai batu, Udi Balung BF yang mengusung bendera Segara BC, berhasil menempatkan andalannya, Dewa Sumbing, di dua kelas yang diikutinya. Ia meraih juara 1 kelas Ring Ebod Solution dan juara 6 kelas umum (Wakapolres).

Sedangkan Martin Rosa SF Jatibarang, yang membawa andalan utamanya cucak jenggot Karin, serta burung-burung lapis kedua, kali ini menjadikannya sebagai ajang pemanasan sebelum turun di even nasional. Sejumlah even yang bakal disasar di antaranya 3 Star Semarang 6 Agustus, Sultan Sepuh XIV Cup 2 Cirebon 13 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, hingga Piala Raja Yogyakarta 24 September.

 

YIS ROSA SF (KIRI). CJ KARIN PERLU PEMANASAN SEBELUM KE PIALA RAJA

 

Karin yang diturunkan sekali di kelas Ebod Solution A, langsung mempersembahkan gelar terbaik. “Hasil ini cukup untuk menjaga penampilan Karin. Selanjutnya, Karin akan kembali turun di laga-laga pemanasan di seputar Jabar atau Jabodetabek,” ujar Yis, yang setia mengawal Karin ke berbagai gelaran lintas EO dan lintas blok.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ch kliwon mb dewa sumbing cj karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp