DM TEGAL BC JUARA UMUM. GALANG DUKUNGAN PIALA FASTER CHIKI

OWEN CUP III JAKARTA #3

MB SPL Rebut Motor, CJ Karin & CH BL Eksis, DM Tegal BC Juara Umum

Murai Batu SPL andalan Bonni N dari Mahesa Ratu SF, meraih satu unit sepeda motor, setelah menang di kelas SJE di gelaran Owen Cup III Jakarta, Minggu 7 April 2019. Kelas ini dimainkan malam hari.

Penampilannya SPL makin menonjol, saat digantang malam dengan penerangan lampu. Sejak awal digantang, langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya. SPL sudah kerap merebut juara. Misalnya di Mutiara Cup Bekasi, dua pekan sebelumnya. SPL bahkan menang sampai dua kali.

 

 

MURAI BATU SPL.  KONSISTEN DI JALUR JUARA, BOYONG SEPEDA MOTOR.

 

Di kelas Ring dan Non Ring dengan tiket Rp 3 Juta, SS jagoan Olix dengan bendra MR. Joss Lampung, tak terbendung. Main maksimal sepanjang penilaian, SS begitu dominan hingga merebut juara. Mr. Joss pun pulang ke Lampung dengan membawa dua tropi juara 1. Hasil yang membuatnya semakin pede untuk turun di even berat berikutnya, Murai Batu BnR Bird Champion.

Sementara di kelas Cucak Jenggot - Campuran, Karin berhasil memetik satu kali kemenangan. Kemenangan ini semakin memantapkan Rosa SF untuk menurunkan sejumlah jago handalnya di Piala Pasundan III, 21 April besuk.

 

 

Di Kelas Cucak Hijau, BL mampu mencuri perhatian mania Cucak Hijau yang berada di Cibubur. Andalan Doel DX 212 dari Kuningan, tampil cukup mempesona.  Gayanya begitu memukau, ngejambul sambil ngetrok. Materi yang dibawakan juga tak kalah mewah. Al Hasil, BL mampu menduduki tempat pertama menyingkirkan sejumlah burung mewah dari berbagai daerah tanah air.

DM Tegal BC yang dikawal langsung Faidzin DM dan H. Samsulhadi dinobatkan sebagai juara umum team. Sejumlah koleksinya menang dan mengumpulkan pundi-pundi poin. Seperti di kelas Kenari Standart Kecil Gurah milik Deru Debu Jogja, love bird baby Sultan, cucak jenggot Silet, lalu hwamey Bazoka yang dua kali runner up.

 

MURAI BATU SS. JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

“Alhamduillah bisa meraih juara umum BC. Ini juga berkat dukungan dari banyak teman. Hal penting lainnya, kami di sini juga meraih banyak dukungan untuk gelaran saduara kira PBI Yogyakarta dengan evennya Piala Faster Chiki, 21 April besuk.”

H. Jay JPRMT SF dari Banjarmasih yang menurunkan sejumlah koleksinya handalnya di kelas Kenari dan Love Bird tetap berada di jalur juara. Meski tidak menempati urutan pertama, namun penampilannya mampu merepotkan lawan yang berasal dari berbagai daerah. H. Jay memastikan menyiapkan semua jagoannya yang siap turun di Piala Pasundan III.

 

 

Seperti diketahui, Piala Pasundan adalah even akbar dengan 4 lapang, ikon dan kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00, dirancang sudah bisa selesai jam 17.00. Hingga tulisan ini dibuat, pesanan yang sudah diamankan lebih dari 3.500 lembar dari 549 nama pemesan. Panitia juga baru saja merilis jadwal yang baru.

Anda yang sudah atau belum pesan tiket, wajib memerika dan menguasai Jadwalnya. Yang belum pesan harus menyegerakan, atau menyesal karena tak kebagian tiket. Banyak peserta luar kota yang bersiap datang lebih awal ke Bandung sembari berwisata. Maklum, beberapa hari sebelumnya memang ada hari libur, sehingga sangat pas kalau kehadiran ke Bandung sembari mengajak anggota keluarga untuk tamasya.

JUARA OWEN CUP III – 7 APRIL 2019, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA FASTER  CHIKI 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PASUNDAN III, KLIK DI SINI

 

CUCAK JENGGOT KARIN. PETIK SATU KALI JUARA, LANJUT PIALA PASUNDAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

CUCAK HIJAU BL. CETAK SATU KALI KEMENANGAN

 

 

H.JAY JPRMT 78 SF BANJARMASIN. PASTIKAN MERAPAT KE PIALA PASUNDAN III.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

KATA KUNCI: owen cup iii jakarta mb spl cj karin & ch bl dm tegal bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp