GERLI SF BORONG KELAS LB

ROAD TO PIALA NGAYOGYOKARTO 2

Lahar dan Kim Yuna Antar Gerli SF JU, Nigga Sapu Bersih

Love bird Lahar tampil meledak di gelaran Kontes Prestasi Lembah BC Road to Piala Ngayogyo karto 2, Minggu 12 November. Kekekan berdurasinya berhasil mengantarkan gaco Adimas SF ini nyeri.

Lahar menang di kelas B dan Bebas Aksi. Torehan tersebut sekaligus mengantarkan Gerli SF merebut juara umum SF. Poin Gerli SF juga disumbang oleh Royalty milik Mr. Kaboel di kelas A.

 

 

MAS BOY NAGATO RAIH POSISI 2 DAN 5


Gaco lain Mr. Kaboel tampil lebih apik di kelas Paud. Kim Yuna nangkring di podium teratas kelas A. Ia berhasil mengungguli Tablo milik Agung Mendut SF yang menang di kelas B.

Di kelas A, Bergedel milik Bambang yang jadi pemenang. Peringkat kedua diisi oleh Nagato gaco Mas Boy. Di gelaran ini Nagato eksis di jalur juara. Lagi-lagi ia membawa pulang piagam di kelas B dengan duduk di posisi 5.

 


NIGGA YOBBIE WARKOP KMY SAPU BERSIH KELAS MB


Sementara itu aksi Nigga di kelas murai batu mencuri perhatian para penonton dan juri. Andalan Yobbie Warkop KMY ini berhasil menyapu bersih dua kelas. DI kelas A Mini gaco Tomo/Amir sempat membayangi di posisi kedua.

Ajang ini merupakan pemanasan sebelum Piala Ngayogyokarto 2. Gantangan Lembah BC mengadakan gelaran rutin setiap Senin dan Rabu malam serta Sabtu sore.

Berikut data juara lengkapnya:

 

GERLI SF REBUT JUARA UMUM

 

AMRI JUARA 2 KELAS MURAI

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: lembah ngayogyokarto gerli lahar kim nigga warkop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp