CH COCONUT DAN PITAK, KONCERNYA DAPAT APRESIASI DARI LAWAN

THR CUP - BIC BOGOR

CH Coconut Jadi Tontonan dan Raih Juara + Vidio

THR Cup bersama BIC Bogor, Rabu 19 April 2023, berlangsung meriah. Persaingan ketat terjadi hampir di semua kelas, termasuk Cucak Hijau. Coconut, cucak hijau milik Pitak tampil mencuri perhatian.

Coconut belum lama jadi milik Pitak. “Baru sekitar 2 bulan, beli dari juragan kelapa di Bogor, orang asli Banyuwangi. Dia bawa langsung dari sana, burung asli dari Alas Purwo. Di tangan beliau, sudah sering juara, dulu namanya Adv.”

 

H. LUKMAN, OWNER BIC. MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Dari beberapa kali penampilan yang terpantau, perfoma dan kualitasnya membuat Pitak merasa punya felling ini jago punya prospek untuk meledak di level nasional. “Karena kesibukannya, di pemilik lama kan turunnya memang terbatas lokal Bogor saja. Saya merasa ini masih punya potensi tersembunyi yang masih bisa didongkrak lebih maksimal lagi. Itu alasan saya tertarik dan kemudian membelinya.”

Di gelaran Bogor All Star Arena edisi Ngabuburit, Minggu 16 April 2023, Coconut tidak diturunkan. Bukan karena kebetulan Pitak menjadi pengurusnya, tapi waktu itu sedang kurang kondisi. “Di Bogor All Star boleh turun sebenarnya, tapi hanya di kelas Member/Pengurus, kalau kelas regular tidak boleh. Tapi pas itu kebetulan sedang kurang kondisi, hadi belum diturunkan,” jelas Pitak.

 

 

Beberapa hari kemudian, kondisi terus membaik, Pitak pun menurunkan di even THR Cup bersama BIC. “Buah dari kesabaran, Coconut sudah mau kembali topform, walaupun masih bisa didongkrak lagi, masih belum mendekati 100 %.”

Penamplan dengan gaya hiper, jamtrok ngotot sampai bulu bergetar, paruh buka lebar laksana mau sobek, lagu-lagu isiannya juga bisa bongkar, membuat aksi Coconut jadi tontonan. Dari lagu yang diobral, terdengar jelas suara cekakak, kapas tembak, pijantung gunung, dimainkan bergantian dengan merdunya.

 

 

Akhirnya, team juri dari BIC mengganjarnya meraih juara 1 dan peringkat 3 kelas Nutri Vit. Melihat penamplannya, Pitak makin optimis bila Coconut bakal bisa bersaing di level nasional. “Semoga bisa geber lagi lebih maksimal, dan yang penting, bisa stabil.”

Pitak sebelumnya juga dikenal memiliki jago-jago handal cucak hijau yang kerap juara di event-event akbar nasional. Beberapa nama di antaranya, Cak Green, Cak Chu, Magazine, Pangeran, dan lainnya. “Insya Allah sekarang ada Coconut juga bakal tembus sebagai jago handal papan atas nasional.”

Bila kondisi burung siap, Pitak sepertinya bakal menguji ketangguhan Coconut di sejumlah event pasca lebaran, seperti Piala Pesona Indonesia pada 7 Mei 2023 yang akan datang. [maltimbus, terima kasih kiki dunia hobi, rizky]

 

 

VIDIO AKSI CH COCONUT DI THR CUP BIC:

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

 

 

KATA KUNCI: bic pitak pitax pitak bogor h. lukman h. lukmanul hakim thr cup bic bogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp