H LUKMANUL HAKIM BERSAMA KELUARGA BESAR BIC

BIC BOGOR GEBYAR THR

Dihadiri Langsung H. Lukman, MB Kaisar Curi Perhatian

Menjelang hari Raya, BIC Bogor menggelar even Gebyar THR, Rabu 19 April 2023 di lapangan Mocca Bogor. Owner BIC, H. Lukmanul Hakim, hadir dan mengawal langsung jalannya lomba. Dimulai jam 13.00, sebanyak 18 sesi/kelas berhasil diselesaikan hingga menjelang buka puasa.

Sejak jam 12, bagian ticketing BIC sudah mulai dipadati kicaumania. Lomba dijadwalkan akan berlangsung mulai jam 13.00. 18 sesi yang dibuka panitia, didominasi peserta murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Lapangan BIC memiliki agenda rutin setiap hari Rabu dan Sabtu.

 

H LUKMAN, MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Kelas Murai Batu THR A, terisi lebih dari 40 peserta. Salah satu penampil yang cukup mencuri perhatian adalah Kaisar milik H. Darmawi dari PKBR. Padahal, si pemilik sendiri awalnya tidak yakin jagoannya bisa tampil maksimal, mengingat sebelum digantang, tidak menunjukkan tanda-tanda dalam perfoma terbaiknya.

Ternyata, sejak awal hingga akhir penilaian, Kaisar justru menunjukkan perfoma yang apik, terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya. Dari bendera koncer yang didapat dari para juri, setelah dihitung, Kaisar berhak berada di posisi ke dua atau runner up.

 

 

Usia Kaiasar sudah cukup mapan, bahkan berada di usia emas atau golden age. “Sudah 4 kali mabung, semoga ini saatnya tampil stabil-stabilnya,” ujar H. Darmawi kepada burungnews.

Prestasi yang pernah diraih, tidak hanya skala lokal saja. Event-event nasional pun kerap meraih prestasi membanggakan. Di antaranya, juara di Road to Piala Kujang, dan event AndMax.

 

PKBR TEAM, PRESTASI BERSAMA MB KAISAR

 

Bagaimana H. Darmawi merawat Kaisar hingga mau tampil topform dan stabil dalam berbagai event? Tiap hari, Kaisar rutin dicolok dengan 10 jangkrik baik pagi maupun sore. Mandi dilakukan malam hari.

Setingan lomba, H-1 diberikan satu sendok kroto segar. Pola penjemurannya dilakukan selama 4 jam setiap hari. Paling penting dan tak bisa ditinggal, Kaisar selalu diumbar dua kali dalam seminggu, hari Senin dan Kamis. Kita tunggu aksi Kaisar selanjutnya di gelaran lomba burung berkicau lainnya.

 

 

Pasca lebaran, salah satu event penting yang akan digelar di blok barat adalah Piala Pesona Indonesia, 7 Mei 2023 di Cibubur, Jakarta Timur. Sejumlah kelas tiketnya dilaporkan sudah habis. Event ini juga membuka kelas yang lagi mulai hot lagi, Kacer, hingga 5 sesi. Demikian juga dengan Branjangan dan Hwamey, yang di event lain mulai jarang dibuka. Simak brosur di bawah berita ini. [kiky, maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

SESI UTAMA MURAI BATU

 

PESERTA BOLEH MASUK GANTANGAN, TAPI TERTIB DAN KONDUSIF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: bic bic bogor gebyar thr h lukman owner bic h lukmanul hakim h darmawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp