PARA JURI SEO YANG BERTUGAS DI ROAD TO PIALA BAJANG RATU FEAT SATRIA BC

ROAD TO PIALA BAJANG RATU FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Cendet New Titan dan Sengkelat Naik Podium, MB James Bond Bikin Kejutan

Road To Piala Bajang Ratu Feat Satria BC tak hanya diramaikan kelas murai batu dan cucak hijau, kelas cendet bahkan naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang ramai. Cendet New Titan dan Sengkelat masing-masing membawa tropi juara 1.

Satria Event Organizer (SEO) terus berbenah di tengah persaingan yang sengit antar gantangan untuk memperebutkan hati para kicaumania. Untuk berebut hati kicaumania itu, menerapkan penjurian sistem terbuka adalah salah satu yang dilakukan SEO sejak lama. Beberapa gantangan di bawah SEO yang sudah menerapkan sistem penjurian terbuka itu adalah Satria BC, BMS BC, dan Damai BC.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Minggu, 27 November 2022, SEO melakukan soft launching Sahabat SEO di BMS BC dengan tiket utama 330K, yang di antara sistem penjurian model terbuka itu, ada sedikit pembenahan, yang penasaran monggo datang,” ucap Mr Eko BMS, Ketua SEO.

Di Road To Piala Bajang Ratu Feat Satria BC, Sabtu, 12 November 2022, di G24 sudah diterapkan penjurian model terbuka dan berjalan lancar tanpa ada protes dari peserta. Di gelaran yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu, G24 sistem terbuka diterapkan di kelas cucak hijau dan murai batu.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G24 A

 

Di kelas Murai Batu G24 A, ada James Bond milik Owi S dari Firza BF yang bikin kejutan dengan tembakan panjang sekali. Menempati posisi paling pojok, murai ini mengeluarkan tembakan cililin dan love bird hingga membuat yang hadir terpaku.

“Masih pastol, baru dua kali lomba. Minggu sebelumnya di latberan dan masuk. Alhamdulillah, sekarang masuk lagi di tiket 110, meski baru juara 2,” ucap Mr Firza yang dikenal sebagai peternak murai batu yang telaten dalam merawat burungnya.

 

MURAI BATU KLAMPIS IRENG NAIK PODIUM 2

 

Murai batu lain yang meraih hasil bagus adalah Raja Sawer milik Dargombes yang juara 2 dan 2. “Besok main di Bung Tomo, ini pemanasan saja,” ucap Mr Samin, yang mengaku gaconya bisa main setiap hari.

Di kelas cendet, ada New Titan dari SBC yang berhasil juara 1 di kelas cendet A. Gaco ini tampil bagus saat naik di sesi Cendet A. “Suaranya banyak yang bilang seperti mesin jahit,” ucap pemiliknya.

Cendet lain yang juga naik podium adalah Sengkelat milik SMBF, yang juara 1 dan 3. Mr  Natan dari Cerutu yang membawa gaco cendetnya juga terlihat naik podium, namun entah cendet yang mana yang dibawanya. Mohon maaf data juara tidak sempat ditulis oleh panitia. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET NEW TITAN MULAI JADI ANCAMAN

 

CENDET SENGKELAT DI PODIUM 1 SESI B

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

SBC PULANG MEMBAWA BEBERAPA TROPI JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to piala bajang ratu feat satria bc mojokerto cendet new titan sengkelat mb james bond

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp