MR. DEWA PUTRA MR. IPUNK SUKSES MENGANTARKAN CENDET MAHAMERU MERAIH PODIUM PUNCAK.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Mr Dewa Tira SF Sukses Mengorbitkan Cendet Mahameru, MB James Bond Tumbangkan Jagad Besi

Talenta anak muda Mr. Dewa putra dari Mr. Ipunk yang juga pemain kawakan murai batu ini sukses mengorbitkan bahan cendet, kali ini cendet lepas trotol yang di beri nama Mahameru mulai melejit di sore hari ini pada latihan bersama Kebokicak BC. Sedangkan saling jegal terjadi antara murai batu James Bond yang di kawal langsung oleh Mr. Toyip dengan Jagad Besi milik Muslimin dari Janti.

Kota Santri layak disebut sebagai kota masternya kicau mania entah tangan-tangan sakti dari pemain Kota Beriman ini selalu sukses dan mampu bersaing di tingkat Nasional. Sore ini Cendet Mahameru didikan dari Mr. Dewa Tira SF mampu mengungguli lawannya dan penampilannya tak kalah mewah dengan para rivalnya. Di gantang pada nomer gantangan 43 terlihat pantauan juri maupun penonton Mahameru langsung menari diatas arena.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bertempat di Desa Kwaron Diwek gelaran latihan bersama dilaksanakan. Dengan gaya nagen geser pangkringan Mahameru mengobral rool tembakan panjangnya, apalagi fariasi yang dimiliki bak indomaret punya. Semua materi lengkap seperti Cililin, Kapas Tembak, Kenari, Greja Tarung, Baret Merah, Prenjak Betina, dan masih banyak lain yang di keluarkan.

“Alhamdulilah penampilan perdana Mahameru mampu unjuk gigi membuat bangga saya untuk merawat lebih intens lagi. Dari awal memang sudah ada filling sama Mahameru dan hasilnya selama ini terbayar lunas dengan menyabet juara 1 pada sore ini”. Kata Mr. Dewa Tira SF.

 

SUASANA PANAS DAN PERTARUNGAN SENGIT ANTARA JAMES BOND DAN JAGAD BESI.

 

Untuk setingan Cendet Mahameru jangkrik pagi 5 sore 5 mandi tiap malam pur menggunakan topsong coklat dan penjemuran menggunakan sauna. Masih banyak bahan cendet di dumah Mr. Dewa barangkali ada yang mau mencari bahan untuk teman ngopi di gantangan.

Pertarungan sengit juga diperlihatkan kelas murai batu A dan B di kelas ini terlihat murai batu James Bond dan Jagad Besi yang selalu mendominasi permainan. Pada nomer gantangan 44 dan 38 antara James Bond dan Jagad Besi saling menggelontorkan lagu isiannya. Sayang pada sesi A James Bond di pukul telak sama Jagad Besi dengan penilain mutlak tanpa teriak di arena Kebokicak Jagad Besi merenggut juara 1 milik Muslimin dari Janti, juara 2 Aji Soko Geni milik Mr. Rudy dari Tira SF, dan di kunci Super Melejid andalan H. Kasmadi Groser MBJ Team.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Pembalasan terbukti pada sesi murai bati B James Bond andalan Mr. Gatot dari Krambil BC mampu menandingi kehebatan Jagad Besi. Jawara pada sesi B kini James Bond milik Mr. Gatot dari Krambil BC juara satu, untuk runner up di isi Adji Soko Geni  milik Tira SF dan Jagad Besi mengunci juara 3.

Cucak hijau Peler juga menunjukan taringnya di sesi A dengan durasi dan tembakan yang rajin di keluaran dari penilaian awal hingga akhir akhirnya cucak hijau Peler milik Mr. Pelo dari Keboireng BC mendominasi juara satu, Barong milik Mr Mamik dari Rantai Merah juara dua, dan Sukhoi milik Galol Brambang mengunci juara tiga.

“Gelaran pada sore ini sangat meriah dan dihadiri kontestan dari luiar kota, kepada seluruh kicaumania dan love bird mania panitia dan tim juri Kebokicak BC meminta maaf sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan di sengaja maupun tidak di sengaja. Sampai bertemu kembali di gelaran hari Minggu jam 10.00 Wib dan hari Kamis jam 15.00”. (ANGGA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU DI GELARAN KEBOKICAK BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mr dewa tira sf cendet mahameru mb james bond jagad besi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp