ULIN (KAOS MERAH BERDIRI), HANTARKAN RAJA GETAR KAMPIUN G-25

ROAD TO LOVEBIRD CUP 2 TRENGGALEK, #1

Raja Getar Puncaki CH G-25, Dondong Kampiun LB M2, LB ATM Rajai L1 A dan B

Cucak hijau Raja Getar tampil mumpuni, jamtrok hyper, hingga dinobatkan jadi kampiun di G-25 sesi utama. Dua gaco lovebird tampil ciamik, Dondong meretas prestasi M2 A, ATM merangkum juara 4 di M2 A-B, serta di  L1 A dan B merebut 1 dan 2.

Road to Lovebird Cup 2 yang digelar di New Durenan BC feat Global BC Trenggalek ramai di tiap kelasnya. Cucak hijau utama atau G-25 pesertanya full, cuaca sangat mendukung kerja burung menjadikan sesi ini sebagai partai neraka.

 

 

 

Raja Getar milik Ali (Jorangas BF) dari Dongko Trenggalek yang dikawal oleh Arjuna SF dan Ulin kerja maksimal, jamtrok hyper. Para juri independen tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full, disusul Frozen milik Ipul dan Jalal milik P. Mol.

Menurut Ulin, kerja Raja Getar bisa maksimal seperti ini lantaran didukung oleh cuaca yang panas. “Kalau rawatan harian kita kasih jangkrik pagi 2 sore 2, saat hari H lihat kondisi, kalau panas kita kasih 5 kalau mendung lebih banyak, bisa sampai 7 ekor jangkrik,”  terangnya.

 

MR. WAHONO (KANAN) SERAHKAN TROPI JUARA 1 CUCAK HIJAU G-25

 

Di sesi Cucak Hijau A, pesertanya lebih menggila, full gantangan. Sengkuni besutan Taufiq dari Mapas Trenggalek, sejak awal digantang langsung kejer. Roll tembak, speed rapat dengan memuntahkan isian kapas tembak, jangkrik, love bird, cucak jenggot, berhasil membungkam semua rivalnya. Salah satunya juga berhasil menghalangi laju New Rampok milik Gus Rega dari NCS SF, serta Bolang-nya Mr. Galih.

Kelas Cucak Hijau KWK G-20, yang bisa mengikuti partai ini peserta wajib menggunakan sangkar KWK. Edane milik Mr. Tomen dari Pogalan BC Trenggalek berhasil naik podium satu, sedangkan juara duanya diduduki Bolang (yang di sesi A meraih juara 3).

 

MR. TOMEN, EDANE JUARA 1 KWK G-20 DAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Selain meraih juara pertama KWK, Edane juga meraih predikat cucak hijau terbaik. Mr. Tomen pun mengucapkan banyak terimakasih pada juri yang bertugas, serta panitia Road to Lovebird Cup 2. Sebenarnya Mr. Tomen beli tiket di semua kelas cucak hijau, namun semua tiketnya diminta teman-temanya yang tak kebagian, kecuali di sesi KWK.

“Edane hanya turun sekali, tiket cucak hijau yang lain diminta  teman-teman karena tidak kebagian di kelas yang lain,” akunya.

 

 

Dengan digelarnya road to Loveberd Cup 2 ini, menjadi awal bangkitnya kembali kelas lovebird di wilayah Trenggalek, Tulungagung, dan Blitar. “Road to Lovebird Cup 2 ini diharapkan bisa mengangkat atau paling tidak menggairahkan kembali kelas keke’an,” kata Mr. Dwi Triga Birdsop, panitia LB cup 2.

Dari kelas Lovebird M2 A, muncul gacoan-gacoan baru, rata-rata hasil ternakan sendiri seperti Dondong milik Peracik Pakan Koh-Han alias Rodin 480 dari Tulungagung. Lovebird kepala emas ini kerja ngekek dengan durasi M2 jeda rapat, menjadikannya juara pertama. Di belakangnya menyusul Gazton milik Bulux dari Mangku Bumi SF.

 

SENGKUNI MILIK TAUFIQ  JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

Lovebird Dondong ber-ring Koh-Han berusia 6 bulan, prestasi di Latberan di wilayah Tulungagung dan Trenggalek cukup banyak. “Bagi Dondong yang penting ditempel untulan serta diberi pakan Koh-Han, dia akan kerja maksimal,” kata Rodin 480 pada burungnews.com.

Di kelas Lovebird L1 A, juara pertamanya diraih ATM milik Mr. Klontong dari Betta Kicau. ATM hasil ternakan Mr. Klontong. Menurut pemilik usaha Kancil Tropi ini, ATM berusia satu tahun. “Even ini laga pertamanya, lebih banyak durasi M2 dan maksimal durasi L1,” kata Mr. Klontong. ATM kali merangkum juara 4 kelas M2 A , juara 4 kelas M2 B, juga juara 1 L1 A dan juara 2  L1 B.

 

SUASANA CUCAK HIJAU A, FULL GANTANGAN

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO LOVEBIRD CUP 2 TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA 3 CUCAK HIJAU G-25

 

PERACIK PAKAN KOH HAN (KAOS MERAH), DONDONG JUARA 1 LB M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. KLONTONG (TENGAH), LB ATM JUARA 1  L1 A DAN RUNNER UP L1 B

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU KWK G20

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ARIES COLIBRY, KNALPOT RACING DOUBLE WINNER CONIN

 

PARA JUARA CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: road to lovebird cup 2 trenggalek raja getar dondong lb atm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp