CH RAJA GETAR MILIK KETUA UMUM MMM JUARA 1 DAN 2

PIALA BUPATI MOJOKERTO, #1

CH Raja Getar Milik Ketua MMM Menggetarkan, Kacer Tsubaza Double Winner

Event Piala Bupati Mojokerto Feat Satelit BC, Minggu, 28 Mei 2023 menyajikan banyak kejutan. Tak hanya pesertanya yang membludak dan banyak yang tidak kebagian tiket, tapi juga burung yang juara banyak diisi nama-nama baru.

Event yang dihadiri Bupati Mojokerto secara langsung ini misalnya di kelas utama Murai Batu tiket 550K yang menjadi jawaranya adalah PRINGGODANI. Nama yang relatif baru dan belum banyak jam terbangnya.

 

BRUTAL DI PODIUM 1

 

Di kelas cucak hijau, yang mengejutkan adalah kehadiran Raja Getar Milik Djavid BF dari FF SF. Burung yang punya gaya jamtrok ini menyabet juara 1 dan 2.

Perlu diingat, Mr DJAVID adalah peternak murai batu yang sempat menghebohkan sebab hasil kandang bredingnya berhasil mencetak pastol spektakuler seharga 300 juta yang bernama Valentine.

 

 

"Gaco murai dalam kondisi kurang bagus jika dibawa lomba, karena itu bawa cucak hijau. Alhamdulillah, bisa juara 1 dan 2," ungkap Ketua Umum MMM tersebut.

Di kelas murai batu, ada Eka Jaya yang membawa  Al Suyuti. Sayang meski tampil bagus hokinya masih di angka 3. Murai batu lain yang berhasil juara 1 adalah Brutal milik Dian Tri.

 

CAK BJ DAN CENDET NYA MASIH DI PODIUM

 

Di kelas cendet nama Dewa Kanza milik Ronin Genk masih bertengger di posisi 1 di salah satu kelas.

Di kelas Kacer, nama Anang empu tidak bisa dianggap enteng. Gaconya yang bernama Tsubaza berhasil sapu bersih kelas Kacer yang naik dua sesi. Seminggu, sebelum di event Tatto Cup yang diadakan di gantangan Dayang Sumbi Reborn, Kacer ini juga merajai.

 

KACER TSUBAZA DOUBLE WINNER

 

Berakhir usai sholat Maghrib, gelaran Piala Bupati Mojokerto menuai apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya penggemar burung. Tapi juga mereka yang baru tahu soal lomba burung.

"Saya baru tahu jika lomba burung itu tertib, yang saya tahu sebelumnya banyak yang teriak-teriak. Lha ini kok nyaman," ucap salah seorang pejabat di lingkungan Kabupaten Mojokerto yang ikut mengawal Bupati Mojokerto. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BUPATI MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS  CENDET

 

MB AL SUYUTI MILIK EKA JAYA NAIK PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUTA PANGLIMA SF MASIH NAIK PODIUM

 

RAJA SOBEK JUARA 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala bupati mojokerto ch raja getar ketua mmm kacer tsubaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp