BU IKFINA DIWAWANCARA BANYAK WARTAWAN

DATA JUARA PIALA BUPATI MOJOKERTO

Menghidupkan UMKM, Semua Kelas Full Peserta

Dihadiri langsung oleh Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M. SI, lomba burung yang bertajuk Piala Bupati Mojokerto, Minggu, 28 Mei 2023, di gantangan Satelit BC, Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto berjalan meriah dan sukses. Hampir semua kelas full peserta, kecuali Kacer. Beberapa Kicaumania juga terpaksa balik karena tidak kebagian tiket.

Tak hanya itu, di setiap kelas nya juga banjir doorprize yang diundi sesuai dengan nomor gantangan. Uniknya, hadiah sepeda dan mesin cuci kedudukannya didapat oleh pemain dari Pare, Kediri.

 

 

Dipandu MC yang bernama Dony, jalannya lomba terlihat tertib dan tidak ada protes dari peserta.

Dari Pasuruan ada Geng Bowoh yang sempat ngobrol akrab dengan Bu Ikfina. Sayangnya, Geng Bowoh tanpa dihadiri Ketuanya H Hasan, yang berhalangan hadir.

 

LOMBA FULL PESERTANYA HINGGA MALAM

 

Sementara itu, dari kota-kota lain banyak juga komunitas yang hadir yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Berakhir sehabis magrib, banyak Kicaumania yang mengapresiasi positif gelaran ini.

Dalam sambutannya, Bu Ikfina bahkan menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini tak hanya menghidupkan UMKM. Tapi juga bisa untuk sarana rekreasi yang baik untuk kesehatan.

 

JUARA I TIKET UTAMA KELAS BUPATI MOJOKERTO, MURAI PRINGGODANI

 

"Mudah-mudahan tahun depan bisa digelar lagi dan lebih bagus persiapan dan doorprize nya," ucapnya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut data lengkapnya. [ranto-wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DARI PARE KEDIRI DAPAT DOORPRIZE SEPEDA DAN MESIN CUCI

 

BUPATI MOJOKERTO DAN PANITIA PIALA BUPATI MOJOKERTO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala bupati mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp