PERDANA TAMPIL USAI DI-TAKE OVER JIBRIL LANGSUNG JUARA PLUS MENDAPATKAN HADIAH TROTOLAN DARI KEZILA.

ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA – GRESIK, #3

Baru Sehari Di-take Over Jibril Langsung Juara Plus Bonus Trotolan

Usai dibeli satu hari Jibril langsung menyenangkan hati sang juragan bari Bos Ozzy SKA/Agus SKA sebagai juara pertama sekaligus mendapatkan trotolan Ring Kezila pada gelaran Road To Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 vaganza yang di gelar di gantangan Rajawali BC Jl. Sawen Kedamean - Gresik, Minggu, 03 oktober 2021.

Agus SKA sangat jeli dalam berburu gaco baru, Jibril yang baru sehari dibelinya dari tangan Pak Yoyok Spartan SKA. Langsung bisa menyenangkan hati sang juragan baru dengan merebut juara pertama plus murai batu trotolan. "Feeling saya ternyata tidak meleset, burung punya masa depan yang cerah," ucap Agus SKA kepada Burungnews.

 

 

PAK AGUS SKA (DUA KIRI) KETIKA MERAIH JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU KEZILA.

 

Sengaja diturunkan di kelas utama murai batu kezila, ternyata penampilan Jibril sungguh sangat luar biasa. Memperlihatkan gaya full sujud ditunjang suara yang tembus plus segudang materi. Membuat Jibril tampil paling mencolok hingga dewan juri langsung memberikan bendera merah mutlak sebagai sang juara. "Saya sangat puas dengan penampilannya kali ini, semoga kedepanya dia bisa stabil dijalur kejuaraan," tegas Agus SKA.

Sebelum berpindah tangan, pemilik sebelumnya Yoyok Spartan SKA menjelaskan bahwasanya burung ini jarang sekali bunyi kalau di rumah, malah sebaliknya dia kalau di gantangkan tak pernah luput dari tiga besar. "Ini adalah keistimewaan dari Jibril, selalu mempertontonkan aksi hebatnya di lapangan," ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yoyok Spartan SKA juga mengungkapkan perawatan harian Jibril yang hidupnya selalu berada di tenggaran yang panjangnya 6 meter. "Untuk asupan harian 2 ekor jangkrik pagi dan sore serta mandi tiap hari. Menjelang hari H-1 cukup mandi saja tanpa extra fooding, jelasnya kepada Burungnews.

Hasil apik juga di perlihatkan oleh jagoan lain dari tim Spartan SKA yaitu Jendral milik Bos Ozzy SKA/Agus SKA dengan merebut juara 2, 3 dan 6. "Ini adalah gaco andalan utama tim kami, namun keberuntungan belum menaunginya untuk bisa meraih juara pertama," ucap Agus SKA.

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU KEZILA.

 

Kurang beruntung saat bermain pada dua kelas utama murai batu APBN Nanjung 105 dan Kezila. Membuat Jendral bisa bangkit untuk berada di posisi ke-6 pada sesi murai batu A. Penampilannya semakin meningkat saat bermain disesi murai batu B sebagai juara ke-3.

Semakin percaya diri, Jendral kembali tampil bagus dipartai terakhir sesi murai batu C. Gaya ngeplau sujud dengan berondongan lagu yang komplit, membuat Jendral nyaris bisa mengalahkan Suroboyo untuk berada di peringkat ke dua. "Penampilannya semakin bagus kalau bermain banyak kelas. Awalnya memang kurang panas, namun di kelas selanjut-selanjutnya penampilannya tambah bagus," ungkap Cak Ambon sang perawat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pertarungan sengit gaya nagen dan tembakan berulang-ulang antara Ronggolawe milik Fhibi DM Official dari Ceroto MJK dan Pandawa milik Angga dari Hayam Wuruk, membuat keduanya harus puas berbagi kemenangan. Serta sama-sama bisa meraih dua trophy kejuaraan.

Ronggolawe yang mengandalkan gaya nagen dengan tembakan kuntilanak, kapas tembak serta jangkrik ditunjang degan suara yang tembus membuat sang pengadil lapanganpun memberikan koncer A buat Ronggolawe. Diikuti oleh Pandawa dan Satu Nyali milik Cak Kokom dari KMR Gemilang sebagai juara dua dan tiga.

Giliran Pandawa milik Angga dari Hayam Wuruk SF yang bisa membalaskan kekalahan di sesi awal dengan menduduki puncak tangga juara di kelas cendet B, ditempel ketat oleh Akaz milik Wawan dari ACS di peringkat ke dua dan Ronggolawe yang harus puas turun di peringkat ke tiga. (NIZAR/DIKS)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA, KLIK DI SINI

 

CENDET RONGGOLAWE SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

 

KATA KUNCI: road to kezila cup 1 feat nanjung 105 vaganza – gresik jibril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp