PARA PEMENANG HADIAH UNDIAN SEPEDA MOTOR DAN SEPEDA GUNUNG.

DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA, #2

Manjakan Peserta Dengan Menggelontor Doorprise Motor dan Sepeda Gunung

Gelaran Danyon Arhanud 2 Marinir Cup yang berkolaborasi dengan SKM berlangsung sukses dan diikuti ratusan kicaumania dari berbagai daerah. Panitia juga memanjakan peserta dengan memberikan doorprise tambahan 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung.

Even Danyon Arhanud 2 Marinir Cup yang berlangsung di Lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Batalyon Arhanud 2 Marinir ke-58.

 

 

LETNAN SATU MARINIR HARI MEWAKILI DANYON ARHANUD LETKOL MARINIR HADI WIBOWO YANG BERHALANGAN HADIR.

 

“Lomba burung berkicau kali ini sebagai sarana ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi dalam rangkaian HUT Batalyon Arhanud 2 Marinir. Mudah-mudahan even ini bisa berlanjut karena ini merupakan even yang berkelas,” terang perwira personalia Letnan Satu Marinir Hari, perwakilan dari Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir, Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla. yang tidak bisa hadir karena ada Apel Komandan Kesatuan di Bumimoro Surabaya.

Gelaran kolaborasi Arhanud 2 Marinir Surabaya dengan SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson ini mampu menarik minat peserta tidak hanya dari Surabaya, tapi juga hadir beberapa peserta dari Gresik, Sidoarjo, Tuban, Kediri, Pasuruan, Mojokerto, dan Jombang.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

Banyak sekali burung jawara baik di kelas murai batu dan juga cucak hijau yang hadir pada lomba Danyon Arhanud 2 Marinir Cup. Di kelas murai batu ada Arjun dan Pendekar milik Abah Hudan yang sudah kenyang pengalaman turun pada lomba Nasional, juga ada Raden milik Epta dari MBR Tuban, Gajah Mada gaco lawas Abah Chamto hingga Kodrat burung andalan H Wawan dari Pasuruan.

Di kelas cucak hijau ada nama Wiro Sableng milik Henry Eembong Wungu, Dalang gaco Abah Hudan serta Ninja gaco andalan Suhermawan dari BIR. Ramainya burung jawara yang hadir membuat persaingan setiap kelasnya semakin seru dan menengangkan.

 

DWI JALU DIAPIT FIRMAN LIKUR DAN AGUS SAAT MERAIH HADIAH UDIAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Sebagai wujud apresiasi kepada para peserta, panitia lomba memberikan hadiah tambahan berupa doorprise yang diundi 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda gunung untuk peserta lomba dan hadiah yang sama untuk para pemenang 1 hingga 5. “Semua doorprise tersebut kami undi di lapangan dan disaksikan langsung oleh peserta dan juga panitia lomba,” ujar Abah Wilson kepada burungnews.

Pemenang pada undian berhadiah 2 unit sepeda motor untuk peserta lomba dan pemenang lomba disabet oleh Ferry dari Pambon dan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. Sementara pemenang undian berhadiah sepeda gunung mampu diborong oleh Khent yang mendapatkan dua unit sepeda gunung serta Yoga Arafat dari Mojokerto.

 

FERRY DARI PRAMBON MENDAPATKAN HADIAH UNDIAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Selain pemberian hadiah undian, panitia juga memberikan apresiasi kepada BC dan SF di akhir lomba. Juara umum BC akhirnya jatuh kepada Duta Radagast yang dipimpin oleh Kaji Said dari Gresik dan juara umum SF disabet oleh 911 SF pimpinan Abah Hudan.

Perwira personalia Letnan Satu Marinir Hari dan juga Abah Wilson selaku pelaksana lomba mengucapkan banyak terimkasih kepada para peserta yang hadir pada gelaran Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya. “Kami ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam lomba yang kami gelar. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap gelaran baik dalam hal konsep lomba hingga penjurian,” tutup keduanya.

 

DATA JUARA DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

DOA BERSAMA SEBELUM LOMBA DIPIMPIN ABAH WILSON PIMPINAN SKM.

 

PERSAINGAN SENGIT TERJADI DI KELAS MURAI BATU MULAI DARI KELAS UTAMA HINGGA KELAS DI BAWAHNYA.

 

ABAH WILSON MEMBUKA GELARAN DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA.

 

KHENT MURAI MEMBORONG DUA UNIT SEPEDA GUNUNG.

 

YOGA ARAFAT MENCOBA SEPEDA GUNUNG YANG DIMENANGKANNYA.

 

 

KATA KUNCI: danyon arhanud 2 marinir cup marinir skm surabaya arhanud 2 arjun jibril radagast 911 sf dwi jalu yoga arafat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp