SUASANA DI KELAS MURAI BATU APBN

DATA JUARA ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA-GRESIK, MINGGU, 03 OKTOBER 2021

Gelaran yang bertakjuk Road To Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 vaganza yang di gelar di Gantangan Rajawali BC Jl.Sawen Kedamean Gresik minggu, 03 oktober 2021 terbilang sangat sukses. Hampir di semua kelas yang di sediakan oleh panitia terisi penuh, mulai murai batu APBN, murai batu, cucak hijau, kenari sampai cendet.

Dan di kelas murai batu APBN ada yang special, tiket 350 ribu berhadiah 10 juta dan di haruskan membawa bungkus kosong Nanjung 105 dan sangkar wajib APBN. Alhasil peserta mulai dari seluruh Jawa timur dan Jawa tengah berbondong-bondong ikut hadir di gelaran kali ini.

 

 

JOE HAMZA (BAJU ORANGE), KETUA RAJAWALI BC LANGSUNG TURUN KE LAPANGAN UNTUK MEMANTAU JALANNYA PERTANDINGAN

 

Untuk sang pemenang di kelas utama murai batu APBN Nanjung 105 adalah, Baku Tikam milik Rudi Pacet dari Rdp pacet, tak tanggung-tanggung di posisi ke dua juga di tempati murai milik Rudi Pacet yaitu Baku tembak.

Untuk di akhir acara pnitia memberikan penobatan murai batu terbaik di kelas APBN dan Murai batu bebas. Untuk di kelas murai batu APBN di raih oleh Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS, dan di kelas murai batu bebas ada Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69. [NIZAR]

Berikut data juara lengkat Road To Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to kezila cup 1 feat nanjung 105 vaganza-gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp